Hennessey Performance Engineering langsung bergerak cepat ketika mereka menerima Chevrolet Corvette C8 yang baru, karena mereka sedang mengembangkan paket 1.200 Hp untuk mid-engine sport car car tersebut. Hennessey mengungkapkan dalam livestreamnya di Facebook pada hari Senin lalu bahwa software powertrain control mobil ini masih terkunci, dan tidak ada yang tahu kapan mereka bisa mendapatkan akses.




Yang menjadi masalah adalah sistem keamanan di modul powertrain control terbaru GM, yang telah dibuat hampir tidak dapat dihack. Akibatnya, Hennessey akan membutuhkan dukungan pabrik untuk menyesuaikan mobil ini agar dapat merasakan keuntungan penuh dari setup twin-turbo terbarunya. Yang terbaik yang bisa dilakukan perusahaan untuk saat ini adalah memberikan boost pressure yang sedikit lebih tinggi, sehingga udara tambahan sesuai dengan kalibrasi pabrik.

Ternyata kalibrasi pabrik dapat menambah power yang lebih besar secara mengejutkan. Dengan boost hanya 5 psi, Hennessey mencatat tenaga 643 Hp - kira-kira 180 Hp lebih banyak daripada kondisi standar. (carbuzz 24/3/2020)