Demi mencegah penyebaran virus corona, seorang ayah di Thailand memodifikasi mobilnya hingga menyerupai mobil karantina ketika menjemput anaknya yang baru pulang dari Italia. Dilansir dari World of Buzz, sang ayah juga menghubungi stafmedis dan pejabat pemerintah sebelum dia menjemput anaknya. Dia telah meminta nasihat pihak terkait tentang cara melindungi dirinya dan putranya agar tetap aman selama perjalanan pulang.

Sang ayah memodifikasi mobilnya dengan menambahkan pipa plastik dan kantong plastik untuk membuat sebuah ruang isolasi. Sang ayah memisahkan bagian depan dan kursi belakang menggunakan plastik, kemudian menghubungkan saluran AC ke bagian belakang mobil dengan menggunakan pipa.

Sang ayah mengatakan bahwa dia langsung membawa putranya pulang ke rumah mereka setelah menjemputnya dari bandara. Bahkan keduanya tidak mengunjungi toko atau pergi ke tempat yang penuh dengan kerumunan. Begitu mereka sampai di rumah, sang ayah langsung menempatkan anaknya ke ruang isolasi yang telah dia persiapkan.