Modcom - Mengikut sertakan Toyota All New Camry Hybrid 2.5 HV dan Toyota All New C-HR Hybrid 1.8 HV dalam turing menuju lokasi Auto200 Way Halim, Bandar Lampung. Hal ini dilakukan Veloz Community (Velozity) untuk menebarkan virus teknologi hybrid di perayaan hari jadinya kedelapan.

Sebanyak 300 velozer dari seluruh Indonesia berkumpul pada 14-15 Maret 2020 bersama Forum Otomotif Lampung (FOL) dan komunitas lainnya untuk memeriahkan acara tersebut.

Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Tari Sembah Adat Lampung atau Tari Siger Pengunten yang dibawakan oleh sanggar tari Jejamo Bandar Lampung.

Acara pun dilanjutkan dengan coaching clinic sosialisasi seputar safety driving dan tata tertib lalu lintas dari Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Velozity juga memberikan apresiasi kepada 10 tenaga didik (non PNS) atas dedikasinya yang pantang menyerah memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan dan bakti sosial kepada 20 siswa SMK di kabupaten Lampung.

Perjalanan turing pun terasa lebih nyaman dan tenang karena Toyota Home Service juga mengikuti rangkaian acara sampai berpisah di pintu tol Kota Baru Bandar Lampung.

Sebagai penutup perayaan hari jadinya, Velozity memberikan 8 tong sampah kebersihan untuk pengelola Pantai Sari Ringgung sebelum kembali ke Jakarta.