Seorang pembaca The Korean Car Blog baru saja melihat Kia Picanto facelift tanpa kamuflase di dekat Frankfurt, di mana hatchback mungil itu sedang menjalani pemotretan. Mengingat aksen merah di grille depan dan side skirt, mobil ini mungkin adalah trim GT Line.



Perubahan gaya dibandingkan dengan model saat ini cukup halus, tetapi Kia sebenarnya telah menerapkan beberapa perubahan. Lampu depan memiliki tampilan baru dan fog lamp sekarang memiliki bentuk trapesium, sedangkan grille "Tiger Nose" memiliki garis merah horizontal yang kemungkinan disediakan untuk GT Line. Kia juga membuat beberapa perubahan pada bumper depan karena intake udaranya tidak sama dengan sebelumnya.

Masuk akal jika Picanto 2021 memiliki mesin yang hampir sama dengan saudaranya, Hyundai i10. Oleh karena itu, ia kemungkinan akan memiliki mesin bensin 1.2 liter N/A bertenaga 83 Hp dan torsi 118 Nm serta mesin 3 silinder 1.0 liter turbo dengan tenaga 99 Hp dan 172 Nm dan terhubung ke transmisi manual 5 percepatan yang sama seperti i10. (motor1 17/3/2020)