Modcom, Jakarta - Pameran motor yang akan digelar pada 3 - 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan, berganti nama dari IIMS Motobike Expo 2019 menjadi IIMS Motobike Show 2020. Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam rilis (12/2).

"Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekedar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur," ujar Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Menurut data yang didapat Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat 100 ribu dari tahun 2018 menjadi 6,4 juta unit di tahun 2019. Bahkan pada pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo 2019 mencatat total pengunjung yang hadir 31.339 orang selama tiga hari penyelenggaraan. Dengan jumlah transaksi mencapai 11 miliar, berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket.

Berbagai hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin siap meramaikan IIMS Motobike Show 2020. Penyelenggara akan "menyulap" Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Area Indoor Enduro akan menjadi surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem.