announcement..............

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66563
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Exclamation announcement..............

    Pada tanggal 17 Oct 2008 besokkk..............., matahari akan terus menyinari kita selama 36 jam (1.5 hari). Dan selama itu Amerika dan tetangga2nya akan gelap 1.5 hari. ini akan mengkonversi 3 hari menjadi 2 hari besar.

    ini terjadi setiap 2,400 tahun sekali. Kita beruntung dapat menyaksikan dan merasakannya, beritahukan yang lain yah......... (pantesan aja panas.................)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    kalo liat di kompas hari ini, lupa halaman berapa ... ini boong, bang ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    wah, ilmiah gini... ga ngerti deh... hehe...
    bener apa boong si ini?

  5. #4
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    yah namanya juga dari internet om....ada yang bener ada yg hoaxxx............tapi kita tunggu aja besok, bener ngga nih berita...he....he....he.................

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,047
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 58 Mins 16 Secs
    wah lucu juga yach, kalo jam 9 malem masih terang juga

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 8 Hrs 53 Mins 52 Secs
    gw pnh ngerasain tuh di china klo ga salah..jm 9 malem tp msih blm terlalu gelap kyk disni jm 5an..
    aneh.....
    tapi klo di eropa kyknya biasa ya??

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    klo di negara ky US sih biasa yah jam 7-8 gtu masi kaya sore2 disini kaya jam 5an...

    tapi ga 36 jam juga sih...hehehe....
    Northern~JakZ

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah bener ga nih gan?

  10. #9
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    sok eta tah tungguin besok...........hi...hi...hi.......

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 52 Mins 24 Secs
    agakna bakalan seruh nih
    wkwkwkwk
    kita tunggu esok

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Announcement : SmartWAX @ Retailer
    By I need Smart Wax!!! in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 23rd July 2009, 08:54
Back to top