Honda Brio Anter Jemput Anak Sekolah
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/665478
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    BOGOR
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs

    Honda Brio Anter Jemput Anak Sekolah

    Permisi bos2 modcom semua, iseng numpang mejeng Honda Brio RS A/T 2018 buat anter jemput anak yang tetap kena kejahilan Bapaknya...
    Mohon saran dan masukan supaya nambah ilmu dari para suhu...
    Modifannya :
    Interior ganti pake bahan artico leather
    Velg Maruya Japan 15 inch , bannya ori bawaannya
    Per pake tanabe
    Knalpot fujitsubo ori
    Subwoofer sony xplod kolong jok

    Udah gitu ajah..gini aja bini udah agak2 komplain.. Hahahaha..
    Makasi bos2 semuaa......












  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    3,053
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 32 Mins 31 Secs
    wow keren...
    Minimalis manis...

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 33 Mins 58 Secs
    saya dulu punya brio metic S 2014 merah, emang enak brio itu, apalgi di jakarta, kmrn dijual krn sdh tidak muat lagi, padahal dari tahun 2014 s.d 31 des 2019 odometer masih 22rb km, ke bengkeltiap 6 bulan

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    BOGOR
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by rang2505 View Post
    wow keren...
    Minimalis manis...
    Makasi om...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,492
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 13 Mins 24 Secs
    keren kerennn

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    BOGOR
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by trd_19@yahoo.com View Post
    keren kerennn
    Makasi boskuh....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    7,077
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 10 Hrs 1 Min 15 Secs
    keren oom, suka banget liatnya..velg nya pas banget..jok nya juga bagus

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    BOGOR
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ogluk View Post
    keren oom, suka banget liatnya..velg nya pas banget..jok nya juga bagus
    Makasi boskuh..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Pusat, [EastCrew]
    Posts
    636
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 6 Hrs 16 Mins 2 Secs
    cakep om minimalis buat harian, review dong om sub kolong jok nya enak kah?
    penasaran dan pengen juga soalnya biar bagasi cukup buat koper gede

    "with great power comes great responsibility"

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    BOGOR
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by rfdsp View Post
    cakep om minimalis buat harian, review dong om sub kolong jok nya enak kah?
    penasaran dan pengen juga soalnya biar bagasi cukup buat koper gede
    Kalo biasa pake sub pasif n power mah jauh bro..Hahahaha.. tapi lumayan lah ada bas nya..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Forester 2012 : Mobil anter anak....
    By F304CS in forum Subaru
    Replies: 19
    Last Post: 4th January 2019, 08:51
  2. Replies: 47
    Last Post: 19th August 2014, 13:28
  3. Civic FD1 Black Antar anak sekolah
    By Abogards in forum Honda
    Replies: 84
    Last Post: 24th February 2014, 11:03
  4. Replies: 217
    Last Post: 4th May 2012, 09:25
Back to top