Cara ngebedain HKS titanium asli ato palsu??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66537
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile Cara ngebedain HKS titanium asli ato palsu??

    mw bli HKS titanium dari temen, tp takut diboongin, jadi cara ngebedain yg palsu ato asli gmana y???

    thanks...

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    harganya bisa jd patokan tuh. kl palsu byasa rada miring tuh harga.
    t seh menurut gw....

  4. #3
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 17 Hrs 7 Mins 27 Secs
    caranay dgn lihat fisiknya
    kl titanium sifatnya uth, ga ada sambungan las2...
    coz titanium sifatnya ga bs nyatu gt...
    trus bysanya titanium rada burem gt, beda dgn dtainless yg kilat..
    gt sih mnrt gw..
    ad yg blng dibakar jd biru dll
    hue2
    cmiiw yah....

  5. #4
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,761
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 6 Hrs 35 Mins 57 Secs
    wah...mungkin hal2 dasar plg emblem merknya yg kaya metal bentuk kotak gt...
    bukan grafiran merknya ya...

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oohhh gtuuu tq smuanya....

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    9,163
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 48 Mins 50 Secs
    titanium asli klo di ktok bunyinya ky cangkang kpiting bos,kalo stainles di ktok bunyinya ting2 gtu
    trus klo titanium enteng bgt...
    hrgnya jg bda....5x lipet dr stainles

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    titanium asli klo di ktok bunyinya ky cangkang kpiting bos,kalo stainles di ktok bunyinya ting2 gtu
    trus klo titanium enteng bgt...
    hrgnya jg bda....5x lipet dr stainles
    :smt023 Yoi, HKS cuman ngeluarin ginian! Liat di sini, kalo yang loe maksud gak ada....
    Kemungkinan pertama itu HKS ver. Thailand, asli tapi thailand atau kemungkinan kedua Palsu...

    www.hksusa.com

    Kalo mau lebih pasti coba tanya ma Cokideauto tuh, dia kan dagang HKS tuh... :smt023

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    84
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 3 Mins 50 Secs

    Header estilo

    gw lagi cari header buat estilo ada yang bisa bantu ga????

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    9,163
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 48 Mins 50 Secs
    header custom aja bos....
    klo mo ma g jg bs

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by cL View Post
    mw bli HKS titanium dari temen, tp takut diboongin, jadi cara ngebedain yg palsu ato asli gmana y???

    thanks...
    liat aja boss, di bawah kenalpotnya, made in mana?? kya remus aja bos.. kalo punya gw hksnya dibawahnya ada tulisan made in usa, kalo yg remus made in austria, hehehehe, sekedar info boss, kalo salah tolong di koreksi, thanks

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTa : cara membedakan barang DAD asli / palsu HELP
    By Lancer93 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 6th April 2010, 20:42
  2. Ngebedain Muffler Remus Yang Asli Ma Yg Palsu???
    By zoelrahman in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 18th October 2009, 22:00
  3. gmana cara bedain DLS asli or palsu??
    By dontrustme in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 27th May 2009, 19:24
  4. cara bedain sub yg palsu ama yg asli
    By andre.cangoen@gmail.com in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 20
    Last Post: 27th November 2007, 18:00
  5. WTA:Cara bedain MB Tech/Vissel asli ato palsu?
    By silveraccent in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 1st November 2007, 04:21
Back to top