Tanya donk
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: Tanya donk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6653
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    poekimalu
    Guest

    Tanya donk

    Gw ada sub rockford series1 12" 2bj jaman bahlul punya.Kl gw angkat pake 4ch 500w+ kuad ga amplinya or gw musti pake monoblok?trus kl 4ch bisa kuad apa maksimal ga basnya ntar ya.Tengkiu buat yg reply

  2. Delapan Satu
  3. #2
    kijang merah ceper
    Guest
    singel or double voice coil? kalo singel seh kuat 2 aja. hehehehehhehehehehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    asal ngga buat digeber2 pasti bisa koq boz.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    tul... tp klo mo lebih sip sih, mendingan dipakein mono aja..
    B 89 AEK

  6. #5
    poekimalu
    Guest
    thx jawabanya.Iya nih masalahnya gw juga sering geber sih.Ada refrensi ampli mono ndak budget gw 1jt an nie apa ya yg mayan.Tengkiu

  7. #6
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,885
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 34 Mins 9 Secs
    pake monoblock yg berkisaran 1-2jt aja
    kayak consonance apa prokick

    heheh kebetulan gw ada monoblock kayak gitu
    IVA-D 520 + Mx5000 + Mosconi 6 to 8 v8
    Flux Rc 3Way
    Mosconi zero 4 + Mosconi zero 4
    Scan speak 23 w pasif radiator

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya donk....
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 11th April 2010, 21:09
  2. tanya donk
    By m3x in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 2nd February 2009, 18:22
  3. Tanya donk?????>>>>><<<<<???????
    By jeff_cyborg in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2008, 23:17
  4. tanya donk.
    By calz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 8th May 2007, 00:23
  5. eh gw tanya donk
    By nothingz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2006, 15:53
Back to top