Seorang pria asal Jepang bernama Takuma Tani kerap berdandan seperti seorang perempuan dan anak sekolahan yang masih muda. Dilansir dari Oddity Central, Takuma adalah seorang vokalis pria yang lahir pada 1977. Diketahui, sejak kecil dirinya sudah diperkenalkan dengan dunia seni. Sejak usia 3 tahun, ia juga belajar piano dan vokal.

Ketika SMA, dirinya mulai membuat puisi-puisi dan saat menginjak usia 28 tahun, Takuma sudah menjadi salah satu vokalis band musik rock Jepang. Di usia 34 tahun Takuma mulai memilih untuk berdandan seperti seorang wanita muda. Sekarang, Takuma sudah berusia 43 tahun namun tetap masih terlihat layaknya seorang wanita.

Bentuk badannya yang mungil dan gaya feminin membuat orang sangat sulit percaya bahwa dirinya adalah seorang pria. Takuma memiliki tinggi 160 cm dan berat hanya 47 kg. Berkat penampilannya tersebut, Takuma menjadi viral karena kesuksesannya menjadi seorang cosplayer wanita muda anak sekolahan Jepang. Selain itu, Takuma juga memiliki usaha pakaian wanita bernama AtukoSvet Tokyo, di mana dirinya sendiri yang menjadi modelnya.