Modcom, Jakarta- Guna mendukung dunia modifikasi otomotif yang saat ini berkembang hingga ke dunia digital. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kompetisi terbuka untuk siapapun dengan desain livery bertajuk "Suzuki GSX Series Digital Modifikasi".

Kompetisi ini terbagi menjadi 3 periode yang berlangsung selama 1 bulan, Suzuki GSX Series Digital Modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150 dimulai pada Januari 2020. Suzuki GSX-S150 pada Februari 2020 dan Suzuki GSX150 Bandit pada Maret 2020.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 2.000.000 untuk Juara 1, Rp 1.500.000 untuk Juara 2, Rp 1.000.000 untuk Juara 3 dan Rp 3.000.000 untuk pemenang Best of the Best Design.

Persyaratan dan mekanisme kompetisi ini dapat diakses melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dengan mengunduh tautan berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya. Setelah selesai calon peserta tinggal mengunggahnya ke https://suzukigsxseries.com/register dan melengkapi data pribadinya. Penilaian akan dilakukan pada akhir periode dan pemenangnya akan diumumkan satu minggu setelahnya. Untuk 9 desain terbaik akan dipilih sebagai pemenang Best of the Best Design.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan "Kompetisi ini bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia."