Pasangan difabel bernama Chen Jing Qi dan Xu Shi Huang ini telah menjadi inspirasi banyak orang. Dilansir dari World Of Buzz, Chen Jing Qi merupakan wanita asal Malaysia dan Su Shi Huang berasal dari Taiwan. Keduanya menjalin pertemanan di Facebook sejak November 2018 lalu. Setelah setahun dekat, mereka pun memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Xu sendiri kehilangan beberapa anggota tubuhnya karena kecelakaan yang dialaminya. Saat itu, Xu begitu terpuruk dan masih belum bisa menerima kondisi dirinya. Hingga akhirnya, ia baru semangat melanjutkan hidup setelah mendapat dukungan oleh para penyandang diabilitas lainnya.



Sementara itu, Chen lahir dengan kondisi osteogenesis imperfecta atau penyakit tulang rapuh. Namun, kondisi tersebut tidak membuat Chen menyerah begitu saja. Ia mencoba menginspirasi banyak orang lewat kisah hidupnya. Bahkan, Chen kini menjadi seorang influencer dan sering memenangkan penghargaan inspiratif.

Chen kemudian pindah ke Taiwan. Di sana ia sering menjadi pembicara di depan para penyandang disabilitas lainnya yang juga diikuti oleh Xu. Saat itulah Xu mulai tertarik dengan Chen hingga akhirnya kini mereka menjalin hubungan.

Sejak mengumumkan pertunangan mereka, banyak orang-orang yang tertarik dengan kisah cinta mereka dan banyak hal-hal positif yang datang. Selain itu, Chen dan Xu juga mendapatkan tawaran foto pernikahan gratis dari fotografer. Chen dan Xu kini tengah berbahagia dan berusaha saling melengkapi.