Perpanjang / BBN STNK Bandung to Jakarta
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/664140
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    @autophoto.id
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 36 Mins 6 Secs

    Perpanjang / BBN STNK Bandung to Jakarta

    Hallo temen-temen modcom, saya lagi bingung untuk perpanjang STNK mobil dari bandung ke jakarta, itu bisa gak yah ?, apa lagi kalo mau nembak KTP karena pemilik sebelumnya gak tau udah kemana, bingung juga.

    pilihannya ada dua sih,

    1. Tetap menggunakan plat bandung, dan nembak KTP
    2. BBN ke jakarta



    Cuma ada yang tau kah kalau BBN itu katanya bisa prose 5 bulan? apa bener ?

    mobil gak bisa jalan setengah tahun, gila kali.

    Mhon pencerahaannya modcomerss

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    9,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 25 Mins 22 Secs
    gak juga om ane 3 hari
    tergantung stok bpkb nya

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    @autophoto.id
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    gak juga om ane 3 hari
    tergantung stok bpkb nya
    Oh, ia mungkin ane pakek jasa biro jasa kali yah, jadi lama, nunggu kuota merekaaa

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ~Cara perpanjang stnk mobil~
    By santai in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 16th July 2010, 11:21
  2. WTA: denda terlambat perpanjang stnk
    By teddym in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st April 2009, 11:46
  3. Ada yg bisa bantuin perpanjang STNK ngga?
    By chobits in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 20th May 2008, 15:52
  4. Perpanjang STNK dan atau Baliknama
    By cieloman in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 12th March 2008, 23:56
Back to top