Tanpa Bra, Nikita Mirzani Asyik Joget Sampai Dadanya Mengintip
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/664118
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 44 Secs

    Tanpa Bra, Nikita Mirzani Asyik Joget Sampai Dadanya Mengintip



    Sebuah video yang menampilkan Nikita Mirzani kembali viral di media sosial. Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dan komentar dari netizen.

    Video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah_season2 memperlihatkan sosok Niktia Mirzani. Perempuan 33 tahun itu mengenakan celana denim pendek dan hoodie yang dipotong di bagian bawahnya.



    Nikita Mirzani terlihat asyik berjoget dan menggoyangkan pinggulnya. Ia kemudian tertawa dan mendekati kamera.

    Nikita kemudian mengangkat tangannya, hingga bagian bawah payudaranya mengintip. Nikita sepertinya sadar betul kalau bagian payudaranya tersorot kamera. Namun begitu, ibu tiga anak itu seakan tak peduli dan menjulurkan lidahnya ke arah kamera.

    Sementara di sekeliling Nikita Mirzani terlihat banyak orang duduk. Sementara di bagian sisi kiri ada sosok lelaki seperti Jeremy Thomas di depan meja bar.

    Video itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Dan tak sedikit netizen yang terkejut dengan aksi Nikita Mirzani.

    "Kenapa pada bilang astagfirulah. Kan dia panutan kamu netizen budiman, katanya panutanku. Sekarang pada amnesia bilang astaghfirulah," kata pemilik akun @ria93744.

    "Niii netizen nggak usah pada munaroh lahh pake istighfar segala. Lagian ini juga postingan udah lama, malah baru di posting sekarang," ujar pemilik akun @adityaprtm1998.

    "Kenapa jadi menjadi-jadi sih. Makin diberikan rizki berlimpah malah jadi begini. Bener-bener ujian buat manusia," timpal pemilik akun @mynayaka.

  2. Rekeningku.com
  3. 7th November 2019, 12:46
    Reason
    Spam

  4. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    3,058
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    mau dia bugil di tengah jalan sekalipun gw ga peduli, tp yg terlintas di pikiran gw adalah reaksi ketika anak2nya udh besar udh bisa browing internet gmn ya?

    ga kepikiran apa tuh tante..

    yaa ga penting jg sih...

  5. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,128
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 4 Days 3 Hrs 34 Mins 32 Secs
    hmmmmmmmmmmm

  6. #4
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 23 Mins 38 Secs
    lah kalo ini no comment assal jangan keciduk Polda Jatim aja ya tante...

  7. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,220
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 2 Hrs 55 Mins 22 Secs
    Bolt on ya? Baru tau gw

  8. #6
    Sersan Kepala
    Location
    liat spion kanan ente..
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 55 Mins 33 Secs
    entah deh, apa selama ini demi sensasi

    dr pertama muncul ke dunia artis, ada aja beritanya yang komen artis ini itu..dll


  9. #7
    Kolonel
    Posts
    9,692
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins
    padahal sudah pernah sampai tahap berhijab

  10. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 23 Hrs 43 Mins 7 Secs
    Belum pamer sampe bugil pol belum puas dia.....wakakaka

  11. #9
    Sersan Kepala
    Location
    liat spion kanan ente..
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 55 Mins 33 Secs
    iya apa ya.. sampe harus bug*l atau gmn

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 23rd October 2019, 09:23
  2. Nikita Mirzani Kencan Berempat dengan Miyabi
    By aterhood in forum LifeStyle
    Replies: 8
    Last Post: 17th February 2019, 09:53
  3. Replies: 44
    Last Post: 15th June 2015, 09:58
  4. Replies: 17
    Last Post: 26th January 2014, 12:20
  5. Replies: 44
    Last Post: 25th January 2014, 09:55
Back to top