Daihatsu Hadirkan Web Series Untuk Mendekati Kaum Milenial
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/663565
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    Indonesia
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 42 Mins 46 Secs

    Daihatsu Hadirkan Web Series Untuk Mendekati Kaum Milenial

    Modcom, Jakarta- Daihatsu Indonesia merilis web series "Pergi Pagi Pulang Untung" season 3 bertajuk Reborn di CGV Blitz, Grand Indonesia, pada Senin (7/10). Kegiatan digital marketing web series ini sudah dimulai sejak 2007 lalu dengan jumlah penonton sekitar dua juta penonton.


    Menurut rencana, episode pertama web series season 3 ini akan tayang pada Senin depan (14/10) dengan durasi sekitar 10 menit di kanal YouTUbe Daihatsu Sahabatku.

    Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan peluncuran web series ini dilakukan untuk mendekatkan merek Daihatsiu dengan calon konsumen dari kalangan milenial. Sebab kalangan milenial banyak menngonsumsi media digital sebagai salah satu gaya hidupnya.

    "Daihatsu terus berusahaa mendekatkan diri kepada sahabat milenial. Kami berharap drama web series ini bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," ujar Amelia Tjandra saat menghadiri peluncuran Reborn, web series season 3 Daihatsu Indonesia.

    Menurut Amelia, produksi web series ini bertujuan untuk menghibur dan tidak bersifat direct selling, tapi justru soft selling. Kami ingin kalangan milenial lebih dekat dengan merek Daihatsu di Indonesia.

    Kegiatan produksi web series ini juga didorong fenomena media sosial di Indonesia yang besar. Berdasarkan data internetworldstat.com Juni 2019, pengguna internet di Indonesia nomor lima tertinggi di dunia dengan 143 juta, setelah China, India, Amerika Serikat, dan Brasil.

    Jumlah pengguna media sosialnya juga masuk kelompok lima besar dunia dengan pertumbuhan 17 persen per tahun. Pada kategori ini, YouTube adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia dengan rata-rata pengguna aktif 132 juta.
    Valdo Prahara
    valdobabyblue@gmail.com

  2. #2
    Kolonel
    Posts
    9,177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Mins 27 Secs
    wah ada onad

 

 
GT Radial Bisabuka.net

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Fun Code, Tantang Kreatifitas Kaum Milenial
    By valdodelaldo in forum Hotspot & Product
    Replies: 1
    Last Post: 18th September 2019, 08:40
  2. Mobil Lubricants Sasar Kaum Milenial Dengan Kampanye Barunya!
    By valdodelaldo in forum Hotspot & Product
    Replies: 1
    Last Post: 8th August 2019, 14:28
  3. GIIAS 2019: Beginilah Kata Kaum Milenial Untuk DFSK
    By valdodelaldo in forum GIIAS 2019
    Replies: 4
    Last Post: 27th July 2019, 11:23
  4. Ini Cara Honda Ajak Kaum Milenial untuk Berkarya
    By Zenuarbgnx in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 29th March 2019, 14:05
  5. Replies: 1
    Last Post: 19th September 2018, 11:40
Back to top