Gagal 18x Selesaikan mata Kuliah, Pria Malaysia Ini Akhirnya Lulus
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/663550
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    5,081
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 21 Hrs 23 Mins

    Gagal 18x Selesaikan mata Kuliah, Pria Malaysia Ini Akhirnya Lulus



    Meskipun gagal hingga 18 kali menyelesaikan mata kuliahnya, seorang Mahasiswa di Universiti Teknologi Mara, Malaysia, bernama Muhammad Rafiq Izzat Zaidi tetap berjuang hingga berhasil. Dilansir dari Today Online, rata-rata, Rafiq membutuhkan tiga kali kesempatan untuk bisa menyelesaikan sebuah mata kuliah.

    "Saya adalah seorang pelajar yang lambat. Tapi semakin saya gagal, semakin paham pula tentang materi tersebut walaupun butuh waktu hingga 11 semester," tulisnya dalam cuitannya di RaffiqIzzat.

    Rafiq adalah mahasiswa hukum angkatan 2013 di Universiti Teknologi Mara, Malaysia. Pria yang kini berusia 25 tahun ini mengaku sangat kesulitan mengikuti perkuliahan yang ada. Perjuangan Rafiq tidak sia-sia, akhirnya dirinya bisa lulus. Kini, Rafiq sedang merintis kariernya di bidang hukum dengan magang. "Ingat, jika kamu gagal ketujuh kalinya, kamu harus bangkit pada kesempatan berikutnya. Kerja keras tak pernah bohong," tutupnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 8 Hrs 36 Mins 5 Secs
    Mustinya jika gagal sekian banyak kali udah gak usah di lulusin aja sekalian...... Waaakaakakak

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 8 Mins 53 Secs
    pilih kampus jangan yg gampang masuk susah keluar

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    9,833
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 23 Mins 32 Secs
    selamat atas kelulusan

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,178
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 4 Days 8 Hrs 23 Mins 50 Secs
    luar biasa semangat dan uangnyaaa

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 27 Mins 29 Secs
    kalo di kampus gw udah kena pemutihan tuh, makanya gw kabur cari kampus yg gampangan kwkwkw, semangat dek, perjuanganmu sia2 menghabisakan di kampus yg gampang masup susah keluar

  8. #7
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,800
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 45 Mins 44 Secs
    luar biasa.

    saya bisa ikut merasakan kebahagiaannya...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,562
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 46 Mins 2 Secs
    pinterrrrrr.................
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    7,010
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 8 Mins 14 Secs
    makanya belajar yg bener

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 1st September 2019, 07:34
  2. Replies: 4
    Last Post: 25th August 2019, 11:13
  3. Replies: 4
    Last Post: 6th May 2019, 19:32
  4. Replies: 6
    Last Post: 2nd March 2019, 19:03
  5. umur 11 tahun udah lulus kuliah dgn ipk 4.0
    By dons_frenci in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 10th March 2014, 14:11
Back to top