WTS Velg R15
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 4 of 4
Thread: WTS Velg R15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/663429
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 19 Secs

    WTS Velg R15

    Permisi suhu", maaf mau numpang tanya saya newbie di sini karena saya tidak tau mau bertanya sama siapa akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menanyakan kepada suhu" d sini.. saya mau tanya soal velg mobil.. saya punya velg borbet r15 dengan lebar 8 rata.. di pasang di mobil ayla ternyata nongol keluar fender nya kebangetan.. saya pake ban ukuran 195/55/15 apa ada cara supaya mengurangi agar tampilan nya tidak terlalu nongol keluar fender? maksudnya agar lebih enak di pandang gitu.. hehehe.. mohon pencerahan nya.. thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    3,041
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 14 Hrs 15 Mins 36 Secs
    bisa gan..

    opsinya:

    - over fender
    - wide body
    - bubut offset (tp ga semua velg bisa. Bawa aja ke tukang bubut minta di cek dulu. Bawa ke yg terpercaya soalnya bubut offset gabisa sembarangan)


    over fender


    Widebody


    bubut offset(bagian tengah)

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bisa gan..

    opsinya:

    - over fender
    - wide body
    - bubut offset (tp ga semua velg bisa. Bawa aja ke tukang bubut minta di cek dulu. Bawa ke yg terpercaya soalnya bubut offset gabisa sembarangan)


    over fender


    Widebody


    bubut offset(bagian tengah)
    kalo bubut offset ngeri kekuatanyya berkurang

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 57 Mins 46 Secs
    lebar 8 dengan offset yang kecil di ayla menurut saya sih gak cocok om, kalau mau ya dijual trus ganti yg velg lebar 6.5 ET 38 ke atas kalo mau rata sama fender.. biar gak gesrot

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Bisabuka.net

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 17th October 2012, 14:50
  2. Replies: 2
    Last Post: 10th June 2012, 12:58
  3. Replies: 2
    Last Post: 12th February 2012, 10:47
  4. Replies: 5
    Last Post: 4th March 2011, 23:19
  5. Replies: 10
    Last Post: 13th November 2010, 20:12
Back to top