Cartens
Sun Air
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 215 of 327 FirstFirst ... 211212213214215216217218219 ... LastLast
Results 2,141 to 2,150 of 3270
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6632
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #2141
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by codot
    bisa koq bro paling klo pNp doangk kena 200riBU udah sama bongkar pasang..=)
    iya, maunya emang pnp, set karbu & paling plus mainin roller & knalpot aja...
    minat tapi tempat lo kejauhan bro....trima antar jemput gak dia?....hehehe...

  2. #2142
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,822
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 56 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    terima bos..=) tp tknya klo cuma untuk pNp doangk nggak mau..hohohohoh..

    gwe juga kmren kesana naek mobil..hakhakhakhak..hari ini baru dijemput..=)
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  3. #2143
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by codot
    Quote Originally Posted by ptr
    ada yg tau tempat korek harian skutik yg bagus daerah jl panjang gak ya?
    =) di tempat temen gwe bagus tuh bro..motor corner cinere..

    soul gwe lagi bOre-up piston tiger+klep tiger... :smt003 :smt003 :smt003 :smt003
    dot...cinerenya dimana? setau gw di cinere tuh JP racing tempatnya coky....
    wah..lumayan deket ma gw tuh! :smt003
    gw juga pengen utak atik mesin dikit nih! buat spin ada partnya ga ya?

  4. #2144
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ai-ride
    halo.. numpang lewat.. pa kbr smua..
    alow nanda....kemana aja boz? :smt001

  5. #2145
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,517
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 25 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mio2 mah tengil semua yg dah di bore up..
    kenceng ...
    tadi aja gw ke pamulang pas lewatin bandara pdk cabe uber2 an CBR , gw , Mio, Tigor, supra

    gw ma ber 3 ama Mio en CBR
    gotok2 an di depan tuker2an muluwk..

    cuman kondisinya CBR boncengan ma cw nya , gw yg cukup berat plus sekitar 10 Kg an di box (bawa 1flywheel, Plat kopling, 2 buah dekrup)

    tigor ma supra ndak keliatan di blkg..

    pas udah seru2nya
    abis itu BRRRRRRRR... UJAN..

    minggir bareng2.. (pada pura2 ga kenal )

  6. #2146
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,822
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 56 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by codot
    Quote Originally Posted by ptr
    ada yg tau tempat korek harian skutik yg bagus daerah jl panjang gak ya?
    =) di tempat temen gwe bagus tuh bro..motor corner cinere..

    soul gwe lagi bOre-up piston tiger+klep tiger... :smt003 :smt003 :smt003 :smt003
    dot...cinerenya dimana? setau gw di cinere tuh JP racing tempatnya coky....
    wah..lumayan deket ma gw tuh! :smt003
    gw juga pengen utak atik mesin dikit nih! buat spin ada partnya ga ya?
    didepan toko shop&drive..cinere mall lurusan klo dari daerah PI...=)
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  7. #2147
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sebelah kiri jln ya dot?!

  8. #2148
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Takumi
    mio2 mah tengil semua yg dah di bore up..
    kenceng ...
    tadi aja gw ke pamulang pas lewatin bandara pdk cabe uber2 an CBR , gw , Mio, Tigor, supra

    gw ma ber 3 ama Mio en CBR
    gotok2 an di depan tuker2an muluwk..

    cuman kondisinya CBR boncengan ma cw nya , gw yg cukup berat plus sekitar 10 Kg an di box (bawa 1flywheel, Plat kopling, 2 buah dekrup)

    tigor ma supra ndak keliatan di blkg..

    pas udah seru2nya
    abis itu BRRRRRRRR... UJAN..

    minggir bareng2.. (pada pura2 ga kenal )
    buseeettt...ngapain loe ke pamulang dan?

  9. #2149
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,822
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 56 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by A-man
    sebelah kiri jln ya dot?!
    betull ituu.... :smt003
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  10. #2150
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kapan loe mo kesono dot?

 

 
Page 215 of 327 FirstFirst ... 211212213214215216217218219 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 10th February 2010, 15:48
  2. PEMILIK MBL HONDA MASUK
    By 3xalt in forum Automotive
    Replies: 163
    Last Post: 18th December 2008, 19:34
  3. mohon Infonya khusus pemilik ford
    By cr_blank in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 10th May 2008, 13:12
  4. (Roda DUA) Modifikasi Motor Besar.-Ramah Lingkuungan
    By Abu2 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 10th May 2007, 15:46
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels