saya PUAAASSS...!! benerin mobil di bengkel Tekno body repair
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/663038
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 12 Mins 15 Secs

    saya PUAAASSS...!! benerin mobil di bengkel Tekno body repair

    Lapor om om komendan semua…nubitol ijin share yaa pas benerin si “Reddia” di bengkel Tekno Pulogadung.

    Awal mula sih ni ane ketiban sial beberapa minggu lalu om…di Reddia, ga ada angin aga ada apa tau-tau di cium ninin pas mo keluar komplek. Lengkap deh pada penyok-penyok baret…hadeehh…dalam hati bakal keluar duit berapa ini, mana yang pake ninin abis bangun dah enakan lsg tancep gas lagi apes ane om,mana kemaren itu lagi tanggal tua juga lag….skip..skippp…

    ane googling2 lah bengkel body repair terbaik di jakarta dimana, eh ketemu *dengan bengkel Tekno ini…walo ane cek ada berita negatif, n pas di forum ini juga…tapi pas liat2, lah *itu mah bukan salah dari teknonya, ts nya aja yang ngak ngerti soal OR asuransi…wkwkwkwk…koplak dah… *yauda dari itu ane beraniin telpon bengkelnya dan setelah nanya2 *cs nya tekno minta Reddia dateng ke bengkel buat cek harga estimasi benerin. * * * * **


    skip…skipp…pas hari yang disepakatin, ane dateng ke bengkel deh gan..di poto-poto lah itu rusaknya gimana…spoiler :*cek dimari **abis dikasi estimasi pengerjaan sekitar 2 minggu n*biaya pengerjaan yang ngak terlalu mahal juga buat satu panel, cuma 6 lembar merah, yauda si Reddia langsung ane tinggal deh… ***

    jadi selama 2 minggu ini cs tekno selalu nelpon perkembangan perbaikan si Reddia , nahh pas cs nya bilang mobilnya udah selesai, ane langsung cuss ke lapangan buat ngecek si reddia ini, apa udah kinclong apa belom, pas di cek, eh mobil kayak semula, mulus kiclong lah pokoknya, udah nunggu - nunggu lama taunya berbuah hasil guys, pas ditnya ke orang tekno nya, emang lama karena pesen bodi panel yang original emang waktunya lama, jadi ya kita percaya lah, bemper ane bukan kaleng - kaleng lah pokoknya, kalo bemper palsu kan macem kulit ember, nah ini cakep bener, mantep joss pokoknya
    ***

  2. GIIAS 2019 Makassar
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 50 Mins 31 Secs
    di sana main mobil us juga om?

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 7 Mins 23 Secs
    gan share pic dong hasilnya kayak gm...penasaran ane sm hasilnya

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 12 Mins 15 Secs




    ini waktu pas ancurnya gan

    - - - - - - - - - -



    [IMG]http://images.modifikasi.com/2019/09/11/250496_1568198524.jpg

    jeeeenggg jeeeeeengggggggg... pas udah dikerjain, mantul paten gan

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 7 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Huntu2121 View Post
    Kurang tau gan, coba ente cek aja websitenya, ane kurang paham kyk begituan

    - - - - - - - - - -





    ini waktu pas ancurnya gan

    - - - - - - - - - -



    [IMG]http://images.modifikasi.com/2019/09/11/250496_1568198524.jpg

    jeeeenggg jeeeeeengggggggg... pas udah dikerjain, mantul paten gan


    Wuiihhhh...keren gan... ntaapp banget hasil kerjanya bengkel tekno...mulus lg yaa si Reddia gan

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 12 Mins 15 Secs
    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by triple_double View Post
    Wuiihhhh...keren gan... ntaapp banget hasil kerjanya bengkel tekno...mulus lg yaa si Reddia gan
    mantul gannn

    - - - - - - - - - -

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    di sana main mobil us juga om?
    Kurang tau ane gan, coba cek aja ke TKP aja ya

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 16 Secs
    pelayanan mantan coy, kgak bakal nyesel masuk situ

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 25 Mins 22 Secs
    selamat pagi

  10. #9
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 45 Mins 20 Secs
    mantab.... bukan sulap bukan sihir...

    balik kaya semula

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 31 Secs
    ini bengkel yang samping PTC pulogadung, areanya luas bener bisa parkir juataan unit mobil kali wkwkwk
    Pelayanan juga oke, kemaren ane ga pake asuransi, pelanggan umum harga ga mahal-mahal amat.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TKB Rajawali

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Lowongan Mekanik Body Repair dan General Repair Bengkel Tekno
    By hrdteknojakarta in forum Lowongan Kerja Otomotif
    Replies: 2
    Last Post: 23rd July 2019, 11:32
  2. HELP .... Bengkel Body Repair di Lampung
    By ilhamfs in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 7th October 2013, 14:48
  3. Replies: 0
    Last Post: 15th January 2013, 11:57
  4. bengkel body repair di bandung
    By black_ge8 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 20th July 2012, 21:03
Back to top