Video: Pajero Terciduk Pakai Strobo Di Operasi Patuh Jaya 2019
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/662961
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 5 Mins 3 Secs

    Video: Pajero Terciduk Pakai Strobo Di Operasi Patuh Jaya 2019

    Video yang dipublikasikan oleh akun instagram @tmcpoldametro ini memperlihatkan bagaimana petugas menindak pengendara mobil Mitsubishi Pajero warna hitam yang menggunakan strobo terjaring di Operasi Patuh Jaya 2019.

    Dipantau melalui akun instagram modifikasi.com, banyak dari netizen yang meminta petugas mengambil strobo/sirine/rotator dari pengendara mobil nakal agar menimbulkan efek jera. Serta menindak penjual aksesoris yang menjual barang-barang tersebut.

    "dicabut pak, disita, jangan cuma ditilang doang. sengaja banget ga disita biar bisa nilang lagi," tulis akun @agungwisnugroho.

    "lgs cabut aj tu strobo, krn yakin pasti warga biasa yg pake storobo pasti sok jago dn ugal"an," tulis akun @luq_qie.

    "dicabut, dipecahkan di tempat abis tu," tulis akun @faisalngr.

    "yg jualan rotator dirazia juga pak," tulis akun @aries_al_fachrezi.

    "seharusnya gini sang pemilik toko aksesoris yang harus tegas, jika bukan anggota yg berwenang memakai rotator/sirine tidak boleh dijual. sama juga bohong kalau si toko tetep aja jual dan bakalan banyak masyarakat yg lebih arogan nantinya. semoga cepet sadar yg punya mobil kaya gini," tulis akun @plastikkerupuk.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,449
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Hrs 47 Mins 11 Secs
    Bgs deh, kalo perlu foto orgnya diekspos saja biar tengsin sekalian

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    desaku yang kucinta
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 12 Hrs 52 Mins 30 Secs
    rasaaaain kena batunya sekarang

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 8 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 12 Mins 20 Secs
    itu die upahnye...
    btw itu menit 1.53 pak pol kok terima telpon yg disodorin dari dalem mobil..?.. ada langit diatas langit kah?

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    9,832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 22 Mins 2 Secs
    Arogan sekali baru pake pajero
    Gimana iring-iringan w222 sama lx570
    Mau nya pake plat RI 1?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,797
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 38 Mins 58 Secs
    nah itu dia saya setuju biar viral

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 13 Hrs 35 Mins 12 Secs
    org norak dikasih duit ya begitu..beli pajero trus pasang strobo

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 18th November 2019, 14:24
  2. [VIDEO] GIIAS 2019: Melihat Mobil-Mobil Modifikasi Di GIIAS 2019
    By valdodelaldo in forum Hotspot & Product
    Replies: 1
    Last Post: 1st August 2019, 21:19
  3. Replies: 9
    Last Post: 18th February 2019, 08:31
  4. Mitsubishi Eclipse Cross Gantikan Tugas Pajero Di Reli Dakar 2019
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2018, 08:23
  5. Video: Kurir Makanan Ini Terciduk Tengah Cicipin Makanan Pelanggan
    By Surfer.Galz in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 27th August 2018, 18:50
Back to top