<ASK> mo Pasang CD changer di mobil?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6621
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    <ASK> mo Pasang CD changer di mobil?

    maaf gw orang awam...

    gw bru dikasih cd changer isi 10 disc ma bokap. tp blm dipasang.

    nah gw pgn pasang di dalam laci dashboard mobil genio gw.

    klo ky gitu onkos pasang kena berapa ya kira2. biar gw tw pasarannya.

    mungkin ada yg bisa bantuin gw masang itu yg murah di mana ?

    THX bgt ya dibantuin....

  2. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    kalo cuma masang changer doang mah asal kenal ama yang punya paling kasih uang rokok aja sama tukang nya yah 20 ribu cukup kalee, atau kalo ga kenal juga mustinya sih paling mahal 50 ribu soalnya ga susah, cuma itu berlaku kalo changer udah semerek ama tape lu artinya bener2 yang dipasang cuma changer nya aja bukan ganti tape juga dll.

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA. Pasang peredam mobil??
    By panther80 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 22nd April 2009, 13:20
  2. WTA: Pasang Audio di Mobil Tua
    By mpei_lbg in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 7th March 2009, 21:43
  3. Pasang jok kulit mobil...
    By mince1987 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th July 2008, 10:01
  4. Pasang jok kulit mobil...
    By mince1987 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 14th July 2008, 05:15
Back to top