Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Diusir Dari Pesawat
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/661795
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,675
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 10 Hrs 25 Mins 49 Secs

    Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Diusir Dari Pesawat



    Memakai baju transparan sehingga terlihat payudaranya, seorang wanita bernama Harrite Osborne diusir dari pesawat di penerbangan Malaga, Spanyol menuju London. Dilansir dari Newsbeezer, Harrite Osborne mengaku bahwa dia memang tak mengenakan bra ketika dalam penerbangan tersebut. Namun dia mengatakan dirinya memakai penutup puting.

    Ibu 2 anak ini kemudian menutupi busana seksinya dengan sewater. Akan tetapi pihak maskapai tetap tak mengizinkannya untuk ikut terbang. Usai diusir dari pesawat, dia terpaksa tidur di lantai bandara Malaga.

    "Para kru sangat mengerikan dan membuatku terlihat murahan. Pramugrafi mengkonfrontasiku di hadapan penumpang lainnya dan mengatakan bahwa aku tidak bisa ikut di penerbangan ini dengan busana seperti itu," ucap Harriet yang mengaku kecewa dengan para kru maskapai.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,496
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 51 Mins 15 Secs
    abis aneh2 aja sehhhhh

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    697
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 17 Mins 41 Secs
    hmmm...beruntung tuh yg duduk sebelahnya kalo dia jadi terbang wkwkwkwk...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 53 Mins 29 Secs
    bikin huru hara aja...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,068
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 16 Hrs 43 Mins 56 Secs
    bikin gak konsen penumpang ini mah....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,495
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 12 Mins 16 Secs
    brukat doang
    cantik padahal
    kok di bebas kasih liat

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    West Java
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 44 Mins 10 Secs
    Bagus juga sih dilarang, mencegah hal-hal yang mungkin buruk terjadi padanya. Seharusnya dengan pakaian seperti itu dipakai kalau dia terbang dengan pesawat pribadi. Atau dia ketinggalan penerbangan dengan pesawat pribadi ya? hehehe

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 27 Mins 2 Secs
    Sexy bro.....lebih baik di kamar aja

  10. #9
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,207
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 35 Mins 15 Secs
    bikin pilot gk konsen.. wkwkwkwk...

  11. #10
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 52 Mins 41 Secs
    rejeki nomplok tuh klo duduk sama dia

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 27th June 2019, 09:21
  2. Replies: 8
    Last Post: 18th March 2019, 08:46
  3. Replies: 7
    Last Post: 5th November 2018, 07:13
  4. Replies: 8
    Last Post: 15th August 2018, 10:32
  5. Replies: 4
    Last Post: 28th June 2018, 06:10
Back to top