Video: Demi Kekasihnya, Ibu Di Meksiko Ini Tega Siksa 3 Anaknya
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/661226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,623
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 23 Hrs 41 Mins 56 Secs

    Video: Demi Kekasihnya, Ibu Di Meksiko Ini Tega Siksa 3 Anaknya



    Menyiksa dan melecehkan ketiga anaknya hanya untuk menuruti permintaan kekasih barunya, seorang ibu di Meksiko bernama Jennifer Marisol (26) ditahan pihak berwenang usai mendapat laporan dari mantan pasangannya, Mauricio Alberto, yang juga ayah kandung dari ketiga anak yang disiksa.

    Dilansir dari The Sun, Alberto melaporkan mantan pasangannya itu ke Pusat Peradilan Wanita di kota Ecatepec, Meksiko tengah, atas dugaan menyiksa dan melecehkan tiga anak di bawah umur. Alberto juga menuduh kekasih baru Marisol, yang diidentifikasi bernama Jose Omar Trujillo, terlibat dalam tindak penyiksaan terhadap anak-anak itu.

    Alberto juga mengaku menemukan video yang diduga memperlihatkan saat Marisol menyiksa tiga anaknya, seperti mencubit, mengguncang-guncangkan tubuh si bungsu, bahkan merekam saat mencabut kuku salah satu anaknya. "Saya ingin Anda sekalian membantu saya menemukan anak-anak saya, Guillermo (9), Samanta (7), dan Melissa (1), yang telah disiksa secara fisik dan seksual oleh ibu dan pacarnya," tulis Alberto di media sosial.

    Saat ini ketiga anak tersebut dilaporkan telah tinggal bersama Alberto, ayah kandung mereka, dan telah menjalani evaluasi fisik dan psikologis. Sementara Marisol dilaporkan telah ditahan atas tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga, sementara kekasihnya masih dalam pencarian. Petugas kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan setelah Marisol mengklaim di Facebook bahwa Alberto sengaja melaporkan tuduhan penyiksaan itu demi mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 42 Secs
    seorang ibu kok kayak gitu ya
    Baca juga berita menarik lainnya :
    Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
    Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
    Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
    Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
    Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
    cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
    kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
    Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
    ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
    Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
    Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
    (Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
    Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
    Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
    Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
    Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
    Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
    Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
    Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
    penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
    Curhat P5k,dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar
    (edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
    Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
    Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
    (GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
    Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
    Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 18 Hrs 54 Mins 38 Secs
    abis itu pacar nya tetep ninggalin abis ena-ena an

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    3,011
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 8 Hrs 34 Mins 24 Secs
    setan aja mungkin ga gitu...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 18 Hrs 54 Mins 38 Secs
    biar viral

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    desaku yang kucinta
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 57 Mins 27 Secs
    pengen gua setel kepalanya pake torque wrench ini orang

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 16th March 2019, 08:57
  2. Replies: 2
    Last Post: 6th March 2019, 12:25
  3. Replies: 5
    Last Post: 18th August 2018, 18:30
  4. Replies: 11
    Last Post: 9th August 2018, 10:40
  5. Replies: 3
    Last Post: 12th July 2018, 09:05
Back to top