Ini Cara Innova Community Ajak Pemudik Berkendara Aman
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/661083
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 52 Mins 41 Secs

    Ini Cara Innova Community Ajak Pemudik Berkendara Aman

    Modcom, Jakarta - Memasuki masa libur Lebaran tahun ini, sebagian dari member Innova Community sudah ada yang melakukan perjalanan mudik bersama keluarga menggunakan mobil kesayangan. Dengan dibukanya beberapa jalur tol baru di Sumatera dan Jawa oleh Pemerintah, sangat membantu kelancaran mudik tahun ini dengan menggunakan mobil.



    Tahun ini Innova Community (IC) kembali berpartisipasi dalam Toyota Holiday Campaign 2019 yang di adakan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek, 28 Mei 2019. Komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owners Club) bersama APM turut menghimbau "Mudik aman berkendara".

    "Kami selaku komunitas tentunya sangat peduli dengan keselamatan berkendara, oleh karena itu sebelum mudik berlangsung kami selalu memberikan pembekalan Safety Driving kepada para member baik melalui campaign maupun spesial workshop yang kami adakan bersama pihak pemerintah maupun swasta yang berwenang. Harapan kami, dapat memberikan contoh yang baik khususnya kepada komunitas otomotif lainnya dan masyarakat pada umumnya," ujar Fransisca FA Ketua Harian Innova Community Pusat.



    Banyak aspek yang perlu diperhatikan para pengemudi dan penumpang dalam melakukan perjalanan mudik. Salah satu yang terpenting adalah menjaga stamina kesehatan fisik dan mengecek kendaraan yang akan di gunakan.
    Jaga kondisi tubuh agar tetap fit. Hindari minuman kafein dalam jumlah banyak sebelum mudik. Karena kadar glukosa yang tinggi akan membuat pengemudi cepat lelah. Lebih baik mengkonsumsi minuman berenergi buatan sendiri seperti air putih dengan perasan lemon. Istirahat yang cukup, beristirahatlah setiap menempuh 4 jam perjalanan. Patuhi semua rambu-rambu lalu lintas agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

    Mengecek kendaraan sebelum di gunakan mudik. Hal dasar yang perlu di periksa adalah tekanan ban, air radiator, olie mesin dan minyak rem. Untuk pengecekan lebih detil bisa di lakukan di bengkel resmi.

    Untuk Toyota sendiri, didukung dealer dan bengkel resmi Toyota antara lain Auto2000 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang berjumlah 124 cabang di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Dengan jaringan bengkel yang luas dan di dukung dengan THS (Toyota Home Service) serta ERA (Emergency Road Assistance) dan juga Auto2000 Mobile yang bersifat digital karena berbentuk aplikasi di Smartphone, sehingga bisa memesan layanan untuk service berkala dll di bengkel resmi Auto2000 dengan mudah. Dengan tambahan Posko Mudik Toyota yang tersebar di jalur-jalur utama mudik hal ini akan membuat member Innova Community dan semua konsumen Toyota merasa tenang saat melakukan perjalanan mudik.

    Selamat mudik asik dan aman berkendara 2019


  2. #2
    Kolonel
    Posts
    9,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 45 Mins 43 Secs
    keren aksi yang baik

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Cara Honda Ajak Kaum Milenial untuk Berkarya
    By Zenuarbgnx in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 29th March 2019, 14:05
  2. Ini Cara Berkendara Konvoi Yang Benar. Bukan Arogan
    By belajaroto in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 8th February 2019, 09:10
  3. Ini Tips Berkendara Aman Saat Libur Akhir Tahun ala Chevrolet
    By Zenuarbgnx in forum Tips & Artikel Otomotif Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th December 2018, 15:04
  4. Ini Cara Berkendara Aman saat Banjir Ala Chevrolet
    By Zenuarbgnx in forum Tips & Artikel Otomotif Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 16th November 2018, 17:03
  5. #TemanMudik2018 Siap Siaga Untuk Pemudik Berkendara Motor
    By rakitic in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2018, 16:59
Back to top