Ask> Step ganti exhaust system ge8 A/T
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660737
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 35 Mins 13 Secs

    Ask> Step ganti exhaust system ge8 A/T

    Permisi sesepuh, mohon pencerahannya karena saya masih sangat newbie di dunia modifikasi mobil.

    Saya pakai ge8 matic 2013, pertanyaan saya ada 2:
    1. Kalo ingin ngejar suara aja, apa aja sih yg harus diganti di exhaust systemnya? Soalnya saya udh ganti muffler bolt on hks tapi ngga kerasa suaranya (hampir kaya standar, cuman dikit aja ada kedengeran ngebass)

    2. Kalo ingin ngejar suara+performance, apa aja yg harus diganti exhaust systemnya?

    Terima kasih suhu2 semuanya atas pencerahannya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 50 Mins 26 Secs
    ukurannya udah pas belum om?
    bukannya kalo ngejar tenaga sama suara jadi rada boros?

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,286
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 5 Hrs 6 Mins 32 Secs
    ngejer suara+tnaga sdikit..ganti front pipe ama resonnya bro.
    pk merk ORD exhaust gw jamin mantep
    minat wa 0815 8585 2299

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 59 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    ngejer suara+tnaga sdikit..ganti front pipe ama resonnya bro.
    pk merk ORD exhaust gw jamin mantep
    minat wa 0815 8585 2299
    Masgan, kalau misalnya yang diganti itu DP dan FPnya, apakah suara mobil akan berisik? Soalnya main audio juga, jadi takut berisik suaranya.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 10 Mins 21 Secs
    downpipe frontpipe reson muffler djamin kek mbl balap suarana, ke basement pasti alarm mobil pd bunyi asal karakter suara mufflerna mendukung

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by aldittodi View Post
    Masgan, kalau misalnya yang diganti itu DP dan FPnya, apakah suara mobil akan berisik? Soalnya main audio juga, jadi takut berisik suaranya.
    klo muffler dan reson standart agak mendingan deh tp klo ganti mufler dp dan fp sudah pasti berisik ,apalg audio main SQ sangat tidak disarankan, yg seting audio jg males wkwkwk...

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 371
    Last Post: 22nd July 2014, 06:13
  2. Replies: 107
    Last Post: 25th January 2014, 07:21
  3. Replies: 10
    Last Post: 7th September 2012, 22:00
  4. Replies: 1
    Last Post: 15th August 2012, 01:02
  5. Ganti Exhaust system di SAK
    By pangeranku in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 8th April 2009, 21:10
Back to top