Video: Kelompok Taekwondo Dan Kung Fu Di Mal China Berkelahi
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660726
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,384
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 15 Hrs 27 Mins 18 Secs

    Video: Kelompok Taekwondo Dan Kung Fu Di Mal China Berkelahi

    Sebuah insiden terjadi di mal kota Changshu, China, dimana dua kelompok seni bela diri, taekwondo dan kung fu terlibat perkelahian. Kejadiannya berawal saat kedua kelompok ini sama-sama membagikan selebaran flyer. Namun, saat bertemu di lokasi yang sama, kelompok taekwondo dan kung fu ini malah berdebat hingga akhirnya berkelahi.

    Dalam video, kedua kelompok ini terlihat saling memukul dan menendang. Untungnya polisi segera datang untuk melerai kelompok tersebut. Video pertarungan antara kelompok bela diri yang berseragam putih dan hitam ini pun viral di medsos.


  2. Rekeningku.com
  3. #2

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,275
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 21 Hrs 42 Mins 44 Secs
    bahhhhh biasa banget dah kalo gini

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 17 Mins 10 Secs
    itu yg tergeletak kok taekwondo semua y

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 7 Mins 20 Secs
    Mungkin di pintu mal harus di tulis peringatan di larang masuk yg berseragam taek wondo/ kungfu

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 50 Mins 26 Secs
    biar ngurangin kepadatan di sana

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 43 Mins
    Biasa kalau dah sama kelompoknya jadi sok jago dan merasa kuat

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 51 Secs
    penuh penuhin bandwidth aja... pake acara konyol konyolan segala bikin cacat
    Sabar Bos... yang kena macet nggak lo doang !

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 22nd March 2019, 15:28
  2. Replies: 6
    Last Post: 23rd November 2018, 14:58
  3. Replies: 5
    Last Post: 21st October 2018, 09:25
  4. Replies: 7
    Last Post: 23rd August 2018, 10:01
  5. Replies: 4
    Last Post: 9th July 2018, 00:12
Back to top