Wanita China Telan Sendok Saat Keluarkan Duri Ikan Di Kerongkongan
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660268
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,581
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 12 Hrs 21 Mins 26 Secs

    Wanita China Telan Sendok Saat Keluarkan Duri Ikan Di Kerongkongan



    Berusaha mengeluarkan duri ikan di kerongkongan dengan menggunakan sendok, seorang wanita bernama Lily di Shenzhen, China tidak sengaja menelannya. Dilansir dari Oddity Central, sendok sepanjang 13 sentimeter itu terlepas dar jari Lily dan langsung masuk ke tenggorokan.

    Namun, saat itu dia tidak segera ke dokter. Karena Lily tidak merasakan rasa sakit di perutnya hingga empat hari kemudian. Lily akhirnya pergi dokter di Rumah Sakit Shenzhen Nanshan untuk menceritakan masalahnya, dan diminta menjalani pemeriksaan Sinar X. Dari hasil Sinar X, diketahui sendok tersebut bersarang di usus 12 jari Lily.

    Dokter Sun Tingji kepada Pear berkata, posisi sendok saat itu horizontal. "Kami harus hati-hati memindahkan sendok itu secara vertikal sebelum memindahkannya," terang Sun. Sendok tersebut membuat usus Lily membengkak. Untungnya, tim dokter yang melakukan operasi berhasil mengeluarkannya. Perempuan itu dilaporkan telah dinyatakan sembuh dan diizinkan keluar dari rumah sakit.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 41 Secs
    ngeri banget ya gan
    Baca juga berita menaik lainnya :
    Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
    Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
    Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
    Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
    Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
    cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
    kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
    Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
    ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
    Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
    Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
    (Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
    Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
    Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
    Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
    Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
    Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
    Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
    Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
    Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
    Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
    Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
    penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
    Curhat P5k,¬Ědia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar
    (edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
    Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
    Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
    (GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
    Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
    Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 21 Hrs 44 Mins 29 Secs
    ngeluarin duri malah masukin sendok

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,268
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 21 Hrs 18 Mins 31 Secs
    gile bener dahhhh

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,994
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 43 Mins 33 Secs
    kalo tulang ikan nyangkut, telen nasi aja sekepal, cukup efektif... drpd hrs operasi. Jd inget temen ada yg pengalaman ampe ngeluarin duit jutaan gara2 tulang ikan nyangkut di kerongkongan

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 12th April 2019, 08:57
  2. Replies: 6
    Last Post: 6th March 2019, 16:23
  3. Replies: 5
    Last Post: 5th November 2018, 14:24
  4. Video: Kemaluan Pria China Ini Disengat Duri Ikan Pari
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 8th September 2018, 08:43
  5. Replies: 16
    Last Post: 17th July 2018, 17:26
Back to top