Kaca dalam ngembun dan tersilaukan lampu kendaraan lain
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs

    Kaca dalam ngembun dan tersilaukan lampu kendaraan lain

    Slmt pagi/siang/malam suhu. Izin, sy lg bnr2 butuh pencerahan. Karna sy baru dlm dunia permobilan dan mobil prtm yg sy beli mobil tua (Civic Ferio 98) yg sy dpt dlm keadaan bnyk PR.

    Jadi saya selalu dlm mslh kalo lg nyetir pas hujan terlebih pas mlm hari. Soalnya kaca dlm pasti ngembun, itu krn suhu diluar mobil lbh dingin drpd dlm mobil ya? Soalnya keadaan AC mobil sy saat ini ga dingin cm keluar angin aja. Kalo untk kaca film depan sy pake S...rguard 40%, trlalu gelap ga ya?

    Dan tiap papasan sama lampu mobil/ motor tu jd silau bgt jd ga bisa liat apa2, apa itu krn lampu mobil sy redup? Lampu mbl sy msh pake reflektor, lampu hallogen 100 Watt, tp sama yg punya ni mobil sblmnya ga dipasang relay. Baru bbrp wkt yg lalu sy pasang relay tp ga kerasa bikin lampu tmbh terang.

    Dan untuk kondisi mata sy kyknya ga ada mslh. Krn kalo sy pake mobil lain dlm situasi dan kondisi yg sama ga ada mslh.

    Mohon pencerahannya para suhu 🙏🏻Maaf kalo pertanyaan dan pernyataan sy awam bgt. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kita perlindungan dan keselamatan dlm berkendara amin 🙏🏻

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 48 Mins 15 Secs
    bukan lampunya redup om
    emang lampu mereka di seting ketinggian jadi lampu, kayak lampu jauh
    ya resiko naik sedan taun 90-2000an kayak gitu lebih mblesek, saya juga dulu sering ngalamin waktu pake ae112 sama mazda familia
    dan sekarang w202 sih kayaknya sedan jaman dulu mendem banget
    nah kalau kaca film sih sebenernya gak masalah cuma ya embun nya itu
    bukannya biasanya ferio ac nya terkenal dingin

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs
    Trmksh om responnya. Oh jd emg karna mobil sy kependekan trs jd kesorot sm kendaraan lain gt ya om. Apa mgkn krn jamur kaca jg ya om? Soalnya air di kaca depan tu kayak ada yg ketahan/ ngecap alias ga hbs kena wiper pdhl wiper sy baru. Dan yg silau tu ya di bagian kaca air yg ketahan/ ngecap di kaca depan saya itu om. Udah sy coba bersihin pale odol kaca mobil sy semoga ntar mlm sy coba pas ujan udh ga silau lg.

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 31 Mins 56 Secs
    Masalah ac doang itu bro, makanya ngembun kaca saat malam. Benerin dulu di tempat yang terpercaya.

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs
    http://www.modifikasi.com/showthread...erpendar/page2

    Saya baca di forum sebelah trnyata kaca filmnya yg bermasalah. Stlah diganti mslh clear. Sy inget dulu sblm pasang kaca film dlm keadaan gelap gelap bgt malah dan hujan ga berpendar/ ga bias kaca nya. Kalo masalah embun kaca dalamnya emg fix krn AC sy ga dingin.

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lampu hid Dan lain lain baru
    By davidchandra93 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 10th January 2012, 21:52
  2. WTB - Kaca Headlamp utk bmw E36 dan platik cover dalam spakboard
    By selig in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 5th November 2009, 23:54
  3. +++ Lampu Hella Comet 500 + cover dan lain-lain +++
    By hendisuhendi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 17th April 2009, 19:36
  4. [ aSk ] lampu depan ngembun , benerin di mana yah ??
    By dino_lee in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 27
    Last Post: 1st March 2009, 04:16
Back to top