Tak Terima Dihadang Nyalip Di Bahu Jalan, Pria Ini Naik Kap Mobil
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 59 Mins 9 Secs

    Tak Terima Dihadang Nyalip Di Bahu Jalan, Pria Ini Naik Kap Mobil

    Hal ini terjadi pada sebuah mobil di jalan tol Pancoran, Jakarta pada hari Senin, tanggal 15 April 2019 pukul 09.05 wib.

    Begini, kronologi kejadian tersebut yang diceritakan oleh korban:

    Awalnya, jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada mobil lg ditilang karena jalan di bahu jalan.

    Tiba2 ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan juga ke jalur satu. Saya hadang karena posisi juga lg macet dengan harapan polisi didepan ngeliat dan nilang mobil itu. Mobil itu akhirnya di stop polisi tapi ga sampai 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota dia lolos dan tiba2 mepet ke mobil saya kemudian dia buka kaca dan nyiramin air ke mobil saya.

    Tidak puas dengan siramin air, dia cegat mobil saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melakukan perusakan ke mobil saya. Perusakan adalah naik ke atas mobil dan menendang, dan jg memukul kaca bagian sisi kanan pengendara.

    NOTE: strobo, roator atau semacamnya tidak digunakan di mobil saya. plat biasa bukan anggota.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,164
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Hrs 49 Mins 13 Secs
    platnya punya mobil TOYOTA AVANZA 1.3 G AT Tahun : 2010, ya, cuma kayaknya masih mulur kayak fortuner sekilas tu mpobil

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 40 Mins 12 Secs

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,084
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 4 Wks 22 Hrs 51 Mins 30 Secs
    b1592bjk tampaknya sakti nih..
    sayang si mas honda klewat sabar ...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,164
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Hrs 49 Mins 13 Secs
    udah ketangkap dia.......

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,458
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 47 Mins 6 Secs
    sakti sekali

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 4 Hrs 22 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.s2k View Post

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 17 Hrs 3 Mins 17 Secs
    Parah yah. Sok jago akhir nya ketangkep polisi.

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 8 Hrs 23 Mins 11 Secs
    Akibat telat saat pembagian otak ya gitu lah

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 29 Mins 40 Secs
    biarin aja om, yang begituan banyak stoknya ampe luber... dimatiin juga bikin capek doang
    Sabar Bos... yang kena macet nggak lo doang !

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngamuk Hancurin Motornya
    By belajaroto in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 8th February 2019, 22:34
  2. Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tantang Petugas Dishub
    By belajaroto in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th February 2019, 19:23
  3. Replies: 5
    Last Post: 21st November 2018, 08:05
  4. Replies: 5
    Last Post: 3rd June 2018, 09:07
  5. Replies: 6
    Last Post: 22nd May 2018, 04:56
Back to top