Jalan-jalan yang Dekat dari Jakarta
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660194
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 8 Mins 15 Secs

    Jalan-jalan yang Dekat dari Jakarta


    Es Goyobod

    Menghabiskan waktu di akhir minggu dengan bepergian keluar kota yang dekat dengan domisili memang banyak dilakukan, kayak misalnya mereka yang berdomisili di Jakarta, ke Bandung menjadi pilihannya. Selain karena jaraknya yang deket, makanan-makanan yang ditawarkan Bandung memang menarik banget, benar nggak?

    Buat efisiensi sih, sudah pasti pilihannya jatuh sama bahan bakar yang punya teknologi molekul pembersih, jadi bikin mesin kendaraan bersih, performa oke dan yang paling penting irit. Kayak belum lama ini jalan ke Bandung dari Depok, wah cukup hemat banget sih soal pengeluaran bahan bakar. Nggak lupa juga sebelum jalan cek dulu ke bengkel, untungnya mesin bersih jadi nggak perlu banyak keluar uang buat merawatnya.

    Nah, kalau di Bandungnya sudah pasti ngicipin makanan-makanan yang jarang ditemui di Jakarta atau yang rasanya Bandung banget gitu. Kayak nyobain nasi tutug oncom Bu Kokom, duh ini rasanya tuh sulit dilupakan banget, di beberapa resto Sunda yang tersebar di Jakarta memang banyak yang jual, tapi kalau rasanya memang nggak ada yang mirip kayak gini.

    Habis itu makan surabi cihapit, walau biasa aja kalau dilihat, tapi memang memory yang ada di makanan ini menyenangkan gitu. Selain ini, kemaren juga sempet makan bandros, colenak sama si es goyobod. Terkahir sebelum pulang tuh, makan seblak, kalau ini apalagi, saking hitsnya di mana-mana di Jakarta ada, tapi kalau soal rasa yang khas dan nggak ada tandingannya emang mesti ke tempat asalnya.

    [

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 48 Mins 15 Secs
    rasanya seperti kembali kemasa kecil

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 8 Hrs 31 Mins 43 Secs
    iya kalo perutnya yang masih bisa jajan jajanan emak enak ya
    Sabar Bos... yang kena macet nggak lo doang !

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lancer CK4 aka Larry buat jalan-jalan soreee ajaaaahh
    By Pentil Ban in forum Mitsubishi
    Replies: 25
    Last Post: 6th May 2014, 11:20
  2. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 11:14
  3. Mobil berbunyi saat jalan tidak rata atau jalan berlubang
    By www_berkattaobao_com in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 21st November 2012, 21:54
  4. Jalan Disekitar IIMS Macet Imbas Dari Pengunjung Yang Ramai
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 73
    Last Post: 26th September 2012, 21:06
Back to top