Video: Mobil Pajero Nyaris Jatuh Dibawa Oleh Truk Pengangkut
Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660134
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Video: Mobil Pajero Nyaris Jatuh Dibawa Oleh Truk Pengangkut

    Terlihat dari rekaman video tersebut, sebuah truk pengangkut beberapa mobil Pajero tengah mengemudikan kendaraannya dengan tidak hati-hati seperti orang yang berjalan sempoyongan.

    Akibat kelalaiannya tersebut, infonya sang sopir pun sudah dipecat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,077
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 7 Hrs 18 Mins 49 Secs
    nah cakep deh Fired!!!

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 48 Mins 15 Secs
    ugal-ugalan bener

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 8 Hrs 31 Mins 43 Secs
    ini nih yang bikin perusahaan menang banyak. nanti ada yang jatoh ada yang rusak ada kecelakaan. asuransi yang bayar, nah asuransinya juga mafia juga faktor SDM yang begini nggak kena underwritting. cocok dah kalo punya duit di negara ini dijamin makin kaya
    Sabar Bos... yang kena macet nggak lo doang !

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 2nd February 2019, 18:08
  2. Replies: 7
    Last Post: 3rd January 2019, 09:41
  3. The T/Log, Truk Listrik Pengangkut Kayu Otonom Dari Swedia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 2
    Last Post: 18th July 2018, 08:53
  4. Replies: 6
    Last Post: 28th May 2018, 14:02
  5. Porsche Carrera Ini Turun Kasta Menjadi Mobil Pengangkut Barang
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 31
    Last Post: 25th February 2013, 12:49
Back to top