Video: Rayakan Ultah Ke 18 Naik Skydiving, Remaja Meksiko Ini Tewas
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/660065
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,719
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 8 Hrs 2 Mins 37 Secs

    Video: Rayakan Ultah Ke 18 Naik Skydiving, Remaja Meksiko Ini Tewas

    Nasib malang dialami seorang remaja perempuan asal Meksiko bernama Vaness Ivonne Melendez yang merayakan ulang tahunnya yang ke 18 tahun dengan memacu adrenalinnya sendiri, yaitu dengan bermain olahraga ekstrem, skydiving.

    Namun sayangnya, parasut yang ditumpangi oleh Vanessa dan instrukturnya itu gagal terbuka. Alhasil, keduanya terjatuh dengan perkiraan kecepatan lebih dari 160 km/jam dan didapati tidak bernyawa di lapangan rumput. Instrukturnya, Mauricio Gutierrez Castillo diketahui telah memiliki pengalaman dengan lebih dari 4.500 lompatan parasut.

    Direktur klub Albatros (penyedia alat skydiving), Jorge Gaitan, mengatakan bahwa peralatan perusahaannya tidak bisa disalahkan atas insiden yang terjadi. Sebab menurutnya, itu murni kesalahan dari operator.


  2. GIIAS 2019 Makassar
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 22 Hrs 30 Mins 32 Secs
    final destination memang ada kok, kalo udah takdir nggak akan bisa dihindari
    heaven is a comfort zone

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,814
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 2 Days 21 Hrs 38 Mins 21 Secs
    nasibnyaaa kurang baik

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 7 Mins 27 Secs
    managementnya cuci tangan

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,121
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Hrs 17 Mins 54 Secs
    parasut ngga membuka kan ngga bikin meninggal. ..yg biking meninggal itu menabrak tanah dengan kecepatan tinggi


  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 56 Mins 54 Secs
    astaga malapetaka

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 59 Mins 52 Secs
    umurnya ngepas gak pake koma berapa hari atau bulan

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 9 Hrs 1 Min 29 Secs
    turut berduka cita
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

 

 
TKB Rajawali Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 15th February 2019, 12:20
  2. Replies: 4
    Last Post: 13th August 2018, 17:42
  3. Replies: 5
    Last Post: 24th June 2018, 16:04
  4. Replies: 4
    Last Post: 16th June 2018, 16:34
  5. Replies: 10
    Last Post: 24th May 2018, 11:26
Back to top