Video: Wanita Di Amerika Ini Sengaja Butakan Matanya
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/659747
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,853
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 1 Sec

    Video: Wanita Di Amerika Ini Sengaja Butakan Matanya



    Terobsesi dengan kebutaan, seorang wanita bernama Jewel Shuping asal Carolina, AS memutuskan untuk membuat matanya sendiri buta, padahal dia terlahir normal. Jewel mengaku tertarik dengan kondisi kebutaan sejak kecil. Dia penasaran bagaimana rasanya menjadi orang buta.

    "Ketika aku berumur sekitar 3 atau 4 tahun, ibuku menemukanku sedang berjalan di sebuah lorong pada malam hari. Pada umur 6 tahun, aku ingat pernah berpikir bahwa dengan keadaan mata yang buta, aku merasa sangat nyaman." ujarnya, seperti dilansir dari Independent.

    Ketika remaja, dia memakai kacamata hitam tebal supaya mirip orang buta. Pada umur 18 tahun, dia mulai memakai tongkat dan saat berumur 20 tahun dia sudah mahir membaca huruf braille. Akhirnya, pada usia 21 tahun, dia menemui seorang psikolog yang punya saran bagaimana dia bisa merasakan menjadi orang buta seutuhnya. Psikolog ini meneteskan obat bius dan cairan pembersih pipa ke mata Jewel. Hal ini otomatis membuat matanya rusak parah.

    "Hal ini sungguh menyakitkan. Mataku seakan ingin berteriak dan aku merasakan cairan pembersih ini turun di pipiku dan mulai terasa membakar kulit. Tapi aku berpikir hal ini tidak apa, yang penting impianku menjadi buta akan segera menjadi nyata. Keesokan harinya ketika aku bangun, aku merasa sangat bahagia." ujar Jewel.

    Dokter sudah berupaya menyelamatkan kedua matanya, tapi Jewel menolak. Dia tetap ingin merasakan kondisi buta selamanya. Karena kornea mata kirinya sudah hancur dan mata kanannya terserang virus glukoma dan katarak, akhirnya kedua matanya diambil. Kini, dia pun menjadi orang buta sepenuhnya. Namun, keputusan ini didukung oleh tunangannya, Mike. Jewel mengatakan bahwa sekarang hidupnya terasa lebih menyenangkan dan lebih bermakna ketimbang saat dulu masih bisa melihat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,129
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 32 Mins 10 Secs
    ada2 sajaaa ini org

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 15 Mins 53 Secs
    loh kok malah nyaman nya begitu

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 17 Hrs 47 Mins 3 Secs
    kalo emang mau buta.... sumbangkan lah kornea matanya ke orang yg membutuhkan.....
    jangan malah matanya dirusak....

    sayang banget itu mata

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 53 Mins 40 Secs
    gangguan kejiwaan yang membahagiakan. tapi ya masa sih si psikolog yang turun tangan, ckckck.... berita nggak bener ini
    heaven is a comfort zone

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 11th February 2019, 09:06
  2. Replies: 4
    Last Post: 3rd December 2018, 16:19
  3. Replies: 4
    Last Post: 28th August 2018, 12:21
  4. Replies: 4
    Last Post: 24th June 2018, 16:59
  5. Bosen Dengan Penampilan, Wanita Ini Tato Tubuh Dan Matanya
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 18th June 2018, 12:53
Back to top