solusi Macet pertigaan Jembatan Puri-Aries-Meruya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs

    solusi Macet pertigaan Jembatan Puri-Aries-Meruya

    Bro modcomers, yg sering lewat dari puri indah jembatan tol ke arah meruya,krn jl.kembang

    kerep satu arah jd dibelokkan ke aries, yg dari jl.terusan meruya ilir belok ke kembang kerep

    (satu arah nih) nuju Puri Indah atau ke Makro Meruya/Ipeka, pasti tau kan macetnya nih jalan,

    krn jalannya menyempit ujungnya.


    Sebenarnya jika kita dari tol Tomang-Tangerang, waktu keluar di pintu Tol MERUYA, kan ada yg

    belok kiri ke arah perum Taman Aries, nah andaikan jalan ini sedikit dilebarkan dan jadi dua arah,

    maka arus kendaraan dari atas jembatan tol PuriIndah, yg mau ke Makro-Ipeka-Ciledug dll, tdk

    akan susah2 berputar dulu ke Aries dan jl.Kembang kerep, ini semua yg menyebabkan menumpuk

    di pertigaan, belum motor2 yg setiap saat nyolong2 berputar (tau kan yg sering lewat). Mrk

    cukup berbelok ke kiri dan lurus ke arah pintu tol meruya dan belok ke bawah jembatan tol,

    langsung sampe ke daerah Makro kan?


    Kenapa ya jalan ini tidak dibuka saja jadi dua arah, bgmana menurut bro2 di sini yg tau lokasi ini,

    bisa mengatasi masalah macet tdk kalo jalan itu dibuka jd dua arah. Dan gimana ya sampaikan

    hal ini, supaya bisa dibuka tuh jalan.

    Kalo ada saran lain ,silahkaaaan.

    Thanks.
    GBU.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 58 Mins 6 Secs
    itu kalo gak salah katanya ada permainan bos...
    Kan ada ruko baru di deket pintu keluar tol meruya yang menuju taman aries. Gosipnya sih biar rame tuh ruko....

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 8 Hrs 53 Mins 56 Secs
    coba masukin ke suara redaksi kompas?

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Hendra14 View Post
    itu kalo gak salah katanya ada permainan bos...
    Kan ada ruko baru di deket pintu keluar tol meruya yang menuju taman aries. Gosipnya sih biar rame tuh ruko....
    bener juga lu bro, jd muter2 disitu ya, kalo tdk sih, emang sepi tuh ruko, cuman org aries saja yg lewat.

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    masukin koran aja bro hehehehe

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 58 Mins 6 Secs
    dulu orang2 puri - meruya juga udah sampe demo2 segala.... gak ngefek juga...
    tapi kalo gak ada bukti kan kita gak boleh ngomong sembarangan bos... praduga tak bersalah nantinya...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Emang nih mo macet sampe kapan yah hiks...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    Emang tuh di sana, palagi kalo pas jam berangkat kerja, wah amburadul banget pokoknya...padahal dulu pas 2 arah kayaknya lancar2 aja di sana

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    coba kalo dibuka 2 arah tuh dekat pintu keluar meruya, ke bawah jembatan tol, gw yakin bisa membantu kelancaran. Pagi2 yg sekolah di Ipeka dan sekitarnya, numpluk disitu, harus muter dulu ke arah kembang kerep, numpuk sama kendaraan dr arah meruya, aries, dsb.
    Dulu waktu kembang kerep 2 arah, macet jg bro, tp dekat pertigaan pos pol meruya.
    Tp perubahan 1 arah di kembang kerep, tdk diikuti dgn dibukanya ke arah tol Meruya,bawah jembatan itu.

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    dengar2 pintu tol meruya mau dipindah ya? ada yg tau? jd dimana? depan IPEKA?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jembatan Internasional Terpendek Di Dunia
    By Diyka in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 13th January 2014, 18:31
  2. Hati2 pertigaan perumahan intercon
    By Rush2toba in forum Suara Konsumen
    Replies: 4
    Last Post: 11th November 2011, 11:06
Back to top