Nyaris Tertabrak Kereta, Mobil Ini Selamat Di Tolong Warga Lampung
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/659554
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 36 Mins 24 Secs

    Nyaris Tertabrak Kereta, Mobil Ini Selamat Di Tolong Warga Lampung

    Sebuah mobil Toyota Calya warna putih terjebak di tengah-tengah rel kereta api di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung pada hari Senin, tanggal 11 Maret 2019.

    Beruntung, sejumlah warga termasuk pengendara di sekitarnya ramai-ramai menolong untuk mendorong mobil tersebut keluar dari jalur rel kereta api sehingga bisa selamat dari terjangan kereta api yang akan melintas.

    Menurut saksi mata yaitu Rafi Muhammad (18) yang saat itu melintas berkata "itu kejadiannya maghrib, sekitar jam 18.30-an, mobil Toyota Calya putih yang dikendarai laki-laki menyangkut di rel karena batu koralnya habis," tuturnya saat dihubungi oleh Lampung Geh selasa pagi.

    Faqih Tayaman, selaku Petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL) Kereta Api pada hari Selasa, tanggal 12 Maret 2019 pagi menuturkan bahwa "biasanya hal seperti itu (mobil yang terjebak di rel kereta) terjadi karena faktor yang membawa mobil grogi, apalagi kalau perempuan. Human eror, lah. Apalagi semalam itu usai hujan ban karet kalau bertemu besi akan licin," ujarnya saat ditemui oleh reporter Lampung Geh.

    Banyak masukan yang diberikan para netizen terpantau di akun instagram modifikasi.com.

    "lain kali kalau lewat jalan rel kereta api, cepet dikit gpp, agak gronjal dikit yg penting aman " tulis akun jimmykonatra.

    "jaga jarak yg penting, bro. pastikan jalur depan kosong baru lewat" tulis akun riefkyagung.

    "jangan melintas dulu sebelum space depan cukup buat mobil kita lewat dari rel kereta" tulis akun why.taruna.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    beruntung..
    emang perlu tehnik klo lwti rel kereta, semoga tak ada kejadian serupa lg

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 2 Wks 4 Days 17 Hrs 34 Mins 22 Secs
    bandel sih..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    942
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 5 Hrs 59 Mins 35 Secs
    another lcgc
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,063
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Hrs 17 Mins 38 Secs
    wuih beruntung sekaliiii ini org . hadeh serem

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 5 Mins 36 Secs
    ban hrs pakai rantai kaya utk winter

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 18 Hrs 7 Mins 24 Secs
    gak hanya mobilnya yg murah nyawanya juga murah

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,886
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 32 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by d_mp View Post
    another lcgc
    biasa cara bawa moobil di samain sama bawa motor, kalo ada palang kereta lewat aja dulu lolos belakangan
    kalo gak ada tembok atau jurang gak berhenti

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 21 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    biasa cara bawa moobil di samain sama bawa motor, kalo ada palang kereta lewat aja dulu lolos belakangan
    kalo gak ada tembok atau jurang gak berhenti
    banyak orang sering bilang "ga semuanya nyetir seperti itu" ato "jangan di sama ratakan dong". tapi kalo diliat faktanya emang nyetirnya lebih acak acakan gimana dong

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,422
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    biasa cara bawa moobil di samain sama bawa motor, kalo ada palang kereta lewat aja dulu lolos belakangan
    kalo gak ada tembok atau jurang gak berhenti
    Di tol lajur newbie alias paling kanan serasa udh paling kenceng orang mau lewat gak dikasih

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 2nd February 2019, 18:08
  2. Replies: 4
    Last Post: 30th January 2019, 09:44
  3. Replies: 5
    Last Post: 21st November 2018, 08:05
  4. Replies: 7
    Last Post: 23rd October 2018, 17:26
  5. Replies: 11
    Last Post: 10th October 2018, 22:53
Back to top