MOTOR VS MOBIL......................

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65949
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking MOTOR VS MOBIL......................

    Bapak2, ibu2, sodara-2, teman-2 dan sahabat-2 dan seluruh handai tolan............Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan berikut kurang berkenan...................(pis yo......)

    Kami hanyalah ingin meminta maaf kepada bapak & ibu pengguna roda empat mengenai perilaku kami di jalan raya.Sungguh, kami tidak memiliki maksud untuk 'mengganggu' kenyamanan anda.

    Bila kami terlihat suka nyerobot kekanan atau kekiri, itu hanyalah karena kami merasa kepanasan. Ini tentunya akibat jaket, helm, sarung tangan, masker, yang kami gunakan di siang bolong. Tentunya rasa kepanasan ini tidak anda rasakan, karena dinginnya hembusan AC yang keluar dari kisi kisi dashboard mobil anda. Sedangkan kami hanya mengandalkan kisi kisi ujung jaket, ataupun bagian bawah helm, he he he.

    Bila anda melihat kami mendaki trotoar, ataupun mengambil jalur kanan yang berlawanan, itupun bukan karena kami sok jago. Tapi kami hanya mencari alternatif jalur, sebab seluruh badan jalan tertutup oleh MPV ataupun SUV bapak & ibu. Rasanya kami nggak kuat jika harus menunggu dibelakang knalpot anda, yg belum tentu bebas emisi (maaf ya..............).

    Belum lagi kami takut di PHK, hanya karena telat masuk kerja. Tentunya khusus hal ini, sebagian dari anda tidak perlu absen kan?, kalo masuk kerja? Sebab kalo sebagian besar dari kami, ... minimal dipotong uang
    transport, hiks!! Belum lagi, kami suka malu bila harus melewati resepsionis nan cantik yang menutup hidung kecil mereka, karena mereka mencium aroma knalpot dan 'bau matahari' dari jaket lusuh kami. Walau deodorant 5 ribuan telah kami semprot, tentu tidak sebandingdg parfum mobil anda yg 50 ribuan plus sejuknya AC mobil anda.Kami sadar kok, kami jg suka keterlaluan. Tapi kami juga gak pernah memprotes roda empat.

    Kami cukup tau diri kok, dengan pajak yg super murah kami,sehingga kami harus rela mengalah bila berbicara tentang parkir.Kami cukup puas dengan areal 150 x 50 cm sebagai tempat parkir kami.Tentu berbeda dengan areal parkir bapak-ibu. Memang sih, tarif parkirnya aja beda.

    Hmmm, kami juga gak pernah protes kok, terhadap roda empat yang telah oleh pemerintah di-anak emaskan. Jalan tol trilyunan rupiah telah dibangun, diatas gusuran tanah dan rumah kami. Kami harus putar otak mencari tempat tinggal bagi anak dan keluarga, hanya demi bapak-ibu bisa cepat sampai
    tamasya ke ancol ataupun taman safari.

    Ngomong2 tentang tamasya. Memang sih, mungkin anda sering melihat kami berboncengan 3 atau 4 dengan putra putri kami pergi ke dufan. Tapi kami gak yakin, apakah anda melihat kami, memijit tangan, kaki dan bahu mereka yang kecil ditempat parkir. Ini karena cara duduk mereka yg sedikit berakrobat di atas motor kami. Tentunya berbeda dengan lucunya putra-putri anda yang asyik bermain game di dalam mobil, atau tidur pulas di jok belakang.

    Kami juga gak keki kok, dengan senyum kecil bapak-ibu, bila melihat kami panik saat hujan turun. Dimana kami harus buru-buru, loncat dari motor, buka jok motor, copot sepatu, dan mengenakan jas hujan. Terkadang kami membayangkan, bila kami ada di posisi anda. Mau gerimis kek, mau hujan gede kek, bodo' amat, cukup putar tuas kecil disamping stir, maka wiper kaca akan bekerja lembut membersihkan air di kaca depan & belakang.......Aaaah enaknyaa di mobil......

    Kami juga gak protes kok, bila mungkin bapak-ibu yang terbiasa menginstruksikan lembur kepada kami. kami cukup mengerti bila anda tidak pernahmembayangkan, betapa dinginnya pulang kerja di malam hari dengan
    motor. Kami cuma berharap, bahwa petuah orang tua, yang mengatakan, kalo kena angin malam bisa kena paru-paru basah, adalah isapan jempol semata.Amit- amiiiit......!!!!!

    Kami juga gak protes kok, bila jari jemari anda menjentikkan abu rokoknya lewat jendela, sehingga mengenai jaket kami. Ataupun celana kami harus 'menerima'sampah, yang anda buang lewat jendela. Mungkin kami dengan jaket hitamnya, tampak seperti tong sampah kali yeee.............. Hi hi hi.......

    Mohon maaf juga bila, kami harus terlihat melotot di depan anda. Hmm sungguh, itu gak sengaja kok, . Sebab selama naik motor, mata kami harus dipicingkan agar tidak kena debu. Naaah begitu berhenti, secara refleks mata kami terbuka lebar, seperti melotot, he he he

    Maaf ya pak-bu. Peace ............!!!

    Memang siiih, kami sering bikin masalah di jalan raya, tapi setidaknya, kaum kami belum pernah punya kesempatan bikin masalah buat negara ini. (Jadi gak enak nerusinnya.........)

    Memang siiih, rata rata dari kami tidak berpendidikan. Walau beberapa rekan kami masih setia berprofesi pengojek untuk mengantar kaum berpendidikan nanterhormat ke tujuan, bila mereka diburu waktu atau hampir terlambat.

    Memang siih, rata-rata dari kami gak memiliki tata krama. Karena kami gak punya cukup uang untuk belajar di tempat kursus kepribadian ataupun pelatihan imagedevelopment. (SD aja DO ....? hiks!....!!!).

    Tapi setidaknya, kami cukup tau diri kok, untuk tetap menganggukan kepala kepada bapak-ibu duluan plus senyum manis, bila kami bertemu anda di koridor kantor. Ataupun menjauh dari bapak-ibu yang sedang bercengkrama di lobi menunggu lift, karena celana dan sepatu kami tampak kotor terciprat air jalanan akibat sedan mewah anda menyalip kami.

    Namun kami cukup terhibur kok, bila kami dapat mendengar sayup sayup lagu kesukaan kami, saat kita bersanding manis di lampu merah. Hilang rasa penat bahu dan pinggang kami, bila dentuman sound system anda membagi lagunya lewat kisi kisi jendela. He he he........., pernah gak anda melihat kami juga terkadang mengangguk -anggukan kepala mengikuti lagu anda, walo cuma 10-20 detik. Jadi malu.........hi...hi....hi........ato anda tersenyum manis karena mendengar suara ngeces-ngeces dari motor kami....(motor kami bisa juga lho dipasang sound system.....he...he...he.....)

    Namun kami cukup terhibur kok, dengan sigapnya pak presiden menaiki motor roda dua untuk meresmikan balapan mobil, hiks. Walau kami tau persis, itu hanya gara gara terlalu banyak roda empat yang membuat jalan tol menjadi padat. Sehingga pihak protokoler takut pak Presiden datang telat. Padahal mesin dan knalpot mobil balap dari negara asing, udah gak sabar buat melesat, hanya untuk bisa dibilang sebagai yang tercepat, dan rebutan trophy segede knalpot motor untukmereka angkat.What an ironic..........

    Namun, kami cukup terhibur juga kok, dengan iklan di TV. Dimana banyak artis nan ganteng dan cantik, artis senior maupun junior, politikus, budayawan, berebut mengiklankan motor untuk kami. Walau kami tau persis,
    gak mungkin mereka pergi shooting atau menghadiri gala dinner dengan motor bebek. Sebab kami taupersis, mereka gak pernah direpotkan oleh naikdan turun dari mobil, karena supir nan setia, membukakan pintu belakang bagi mereka.

    Yaahhh, kami gak bermaksud membela diri siih. Kami cuma mau sharing aja kok, kepada anda pengendara mobil roda empat, bahwa rasa sebel, muak, benci anda terhadap kami, sudah kami bayar kok dengan kondisi di atas.



    Tuhan Maha Adil kan........?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    wedewwwww....sudah lah...dame dame...sing roda papat yo aman sing roda loro damai...uuueennnakkkkk toooo

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Gedung Nusantara 1. Jl. Jend. Gatot Soebroto
    Posts
    1,174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    wedewwwww....sudah lah...dame dame...sing roda papat yo aman sing roda loro damai...uuueennnakkkkk toooo
    tul... mobil-motor sama aja yg penting yg bawa... tergantung pribadi masing masing kok
    peace all.... damai itu indah....

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    peace yo......

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    j.k.t
    Posts
    1,752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wess.. kayany pengendara motor rendah hati bgt kalo dr crita ini..

    gw jg hampir tiap hari naek motor.. tapi kaya ny gw nggk se tulus itu si.. hehe

    harus banyak belajar nie gw dr crita di atas.. AMIN..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    kesambet setan mane lw, ton???
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  8. #7
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    nice neh..sebenernya tergantung pribadinya..

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by v_bale View Post
    kesambet setan mane lw, ton???
    ha....ha.....ha.....ha.....ha............ha....... ..........................

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 2 Mins 15 Secs
    ini dul sempet ada kan yg bales2an, klo gak salah yg versi pengguna roda 4 jg ada dhe

  11. #10
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by 4sho View Post
    ini dul sempet ada kan yg bales2an, klo gak salah yg versi pengguna roda 4 jg ada dhe
    yup..betul gi...
    dah lama nih cerita beginian gw baca, adaversi pengendara mobilnya juga kok...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HID MOBIl Dan MOTOR Second Gratis Wiper MOBIL
    By Kutulompat in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th September 2012, 23:20
  2. Replies: 0
    Last Post: 6th May 2012, 23:22
  3. wts mobil&motor
    By babi_jelek_banget in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th June 2009, 16:58
Back to top