Tren Baru, Tindik Berlian di Bagian Jari Tangan
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/659484
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,511
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 19 Hrs 18 Mins 46 Secs

    Tren Baru, Tindik Berlian di Bagian Jari Tangan



    Jika biasanya piercing atau lebih dikenal dengan tindik, dilakukan pada telinga atau bagian bibir. Namun, baru-baru ini muncul sebuah tren menindik di bagian jari tangan. Dimana seseorang akan memasukkan berlian langsung ke dalam jari dengan metode ini.

    Namun para ahli tindik tubuh tidak menyarankan cara ini karena dianggap berbahaya. Tindikan di kulit jari tangan dapat membuat otot jari bermasalah. Para ahli juga mengatakan bahwa tindakkan seperti ini dapat menyebabkan luka seumur hidup. Selain itu, mereka juga bakal mempunyai luka terbuka yang akan membuat tak nyaman dalam melakukan tugas sehari-hari.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 31 Mins 5 Secs
    Nama halusnya susuk

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 8 Hrs 31 Mins 43 Secs
    okb cuma mampunya kecil segitu tapi pengen sensasi
    Sabar Bos... yang kena macet nggak lo doang !

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,886
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 32 Mins 45 Secs
    kan sakit yak mending yang umum aja pake cincin lah

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 9 Hrs 5 Mins 1 Sec
    Masalah nya ini di jari alias di bagian badan yang digunakan setiap saat. Jika ada masalah waduh...celaka deh. Tren yang gak sehat / ber bahaya nih.

  7. #6
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    jadi susah beraktifitas..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,063
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Hrs 17 Mins 38 Secs
    aduh ada2 saja deh

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 14th January 2019, 08:42
  2. Replies: 6
    Last Post: 31st August 2018, 09:06
  3. Tren Baru Di Korsel, Operasi Plastik Bagi Hewan Peliharaan
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th July 2018, 20:42
  4. Replies: 4
    Last Post: 23rd May 2018, 10:30
Back to top