Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/659457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 42 Secs

    Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri



    Bisa menjalani hari-hari dengan sehat dan lancar setiap waktu adalah kenikmatan. Bayangkan jika kamu sakit pilek aja misalnya, kamu nggak akan bisa leluasa bernapas karena hidung mampet. Bagaimana rasanya jika sakitnya sudah terbilang serius dan harus sampai opname? Pasti nggak enak banget.

    Bisa dibilang tinggal di rumah sakit merupakan siksaan. Sudah badannya tidak sehat, kamu juga tidak bisa beraktivitas sesuka kamu sebab dilarang oleh dokter. Kalau sudah begini, siap-siap bosan karena seharian cuma bisa tiduran di kasur rumah sakit saja.

    Saking bosannya, orang-orang biasanya akan melakukan 'kenakalan' alias tingkah nyeleneh. Sembunyi-sembunyi melakukan aktivitas yang dilarang dokter agar bisa menghilangkan rasa bosan itu. Tapi agak berbahaya juga sih, bisa saja kelakuanmu itu bisa memperparah kondisi dan bikin tambah sakit. Jangan ditiru ya!

    1. Waduh, masih diinfus begitu padahal.


    2. Teman kurang ajar nih. Orang yang sakit malah disuruh duduk di kursi plastik gitu.


    3. Rasanya pengen orang yang tidur di kasur ini aja yang sakit deh.


    4. Dikasih sehat malah pengen sakit. Ada-ada saja.


    5. Pasien VVIP nih pasti. Infusnya dipasang pakai drone.


    30 Foto lengkapnya >>

  2. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 26 Mins 8 Secs
    wkwkwkwk.. kocak nih...

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 18th January 2019, 08:13
  2. Kelakuan Nyeleneh Anggota DPR Rusia
    By anowan in forum LifeStyle
    Replies: 13
    Last Post: 23rd October 2018, 17:10
  3. Replies: 7
    Last Post: 28th August 2018, 09:56
  4. Gara-gara SIM di Cabut, Orang Ini Nekat Bangun Sirkuit Sendiri
    By Win29 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 90
    Last Post: 15th July 2014, 08:47
  5. orang sakit
    By 313 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 22nd October 2008, 13:21
Back to top