VCL Rayakan HUT ke-4 di Lumbok Seminung, Lampung Barat
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658918
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 52 Mins 41 Secs

    VCL Rayakan HUT ke-4 di Lumbok Seminung, Lampung Barat

    Modcom, Lampung - VCL (Velozity Chapter Lampung) kini telah memasuki usianya yang ke 4. Perayaannya dilakukan pada Sabtu dan Minggu tanggal 2 – 3 Februari 2019 di kawasan wisata danau Lumbok Seminung yang terletak di wilayah Kabupaten Lampung Barat.



    Acara yang bertajuk “Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung” ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh sekitar 20 member VCL (Velozity Chapter Lampung) beserta keluarga dan perwakilan tamu undangan lainnya. Hadir juga Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo, Koordinator Chapter Velozity Arie dan Nurul JIVEC (Jogja Istimewa Velozity Chapter).





    Kegiatan diawali pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019. Velozers melakukan konvoi perjalanan dimulai dari Tugu Selamat Datang Bandar Lampung menuju Bukit Kemuning dengan tujuan persinggahan pertama di kediaman anggota VCL Ronald Alief. Kegiatannya melakukan agenda rutin arisan keluarga besar VCL (Velozity Chapter Lampung) guna mempererat tali silaturahmi.



    Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Lumbok Seminung yang berjarak sekitar 600 KM. Pada malam harinya dilakukan kegiatan seremonial Anniversary VCL yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo berupa pemotongan tumpeng secara simbolik, dilanjutkan dengan makan bersama, silaturahmi antar member serta penempelan stiker id member baru Velozity (Veloz Community).



    Pada esok harinya, Minggu, 3 Februari 2019 dilaksanakan team building bersama para member dan kegiatan family gathering VCL berupa wisata bersama di sekitar danau Lumbok Seminung. "Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyatukan semua keluarga besar VCL sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar member. Adanya acara ini juga dapat meningkatkan produktivitas para member dalam kehidupan sehari-hari," kata Ketua VCL.

    Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Bandar Lampung, semoga serangkaian kegiatan ini menjadikan kita untuk lebih baik & solid dalam kebersamaan. “Spirit of Excellent!”.



    Velozity (Veloz Community) sebagai wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan TAM (Toyota Astra Motor). Untuk para pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi situs website kami : www.velozcommunity.com atau media sosial kami fan page : www.facebook.com/velozity/ ; Group : www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram : @velozcommunity ; Twitter : @velozcommunity.

  2. #2
    Kolonel
    Posts
    7,535
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 15 Mins 13 Secs
    selamat ulang tahun vcl

 

 
Wuling Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TAC Rayakan HUT ke-5 Dengan Penuh Kesederhanaan
    By Zenuarbgnx in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 15th January 2019, 08:16
  2. Rayakan HUT ke-39, PPMKI Kumpulkan Mobil Klasik di Bali
    By Zenuarbgnx in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 21st November 2018, 08:56
  3. Forescom Rayakan HUT ke-4 Sekaligus Jamnas di Solo
    By Zenuarbgnx in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 17th September 2018, 14:58
  4. Replies: 1
    Last Post: 10th August 2018, 08:23
  5. Porsche Rayakan Hut Ke-70, Undang Penggemar Terbesarnya Di Asean
    By rakitic in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 30th June 2018, 16:50
Back to top