Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngamuk Hancurin Motornya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658849
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 53 Mins 44 Secs

    Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngamuk Hancurin Motornya

    Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya lantaran tak terima saat dirinya ditilang oleh anggota kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi.

    Rekaman video peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu pun beredar. Tampak dalam rekaman itu, pria yang mengenakan kaus putih itu tiba-tiba merusak sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan.



    Tampak juga dalam rekaman tersebut, seorang perempuan tampak ketakutan saat sepeda motor itu diobrak-abrik oleh pria tersebut. Di lokasi, tampak seorang Petugas Satlantas berdiri mematung menyaksikan ulah pria tersebut.

    "Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas.

    Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikan motor Honda Scoopy yang ditumpangi pelanggar, dan menilangnya karena tidak memakai helm dan membawa Sim.

    "Pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD," jelas AKP Lalu.

    Selain kedapatan melawan arus, dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata pengendara itu juga melakukan pelanggaran lain lainnya, seperti tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan.

    "Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangsel," kata Lalu.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,004
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs
    kalo bahasa jawanya, "under arest" kamsudnya... ditenangin, dibalik jeruji... beres toh

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,701
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 17 Hrs 50 Mins 35 Secs
    koplakkkkkk napa musti marah2 ya, kalo salah silent aja.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,399
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 4 Hrs 35 Mins 22 Secs
    Hah motor cewenya kok dia yg ancurin

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 16 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Setelah kejadian baru sadar harus betulin motor dan keluar biaya lagi..... Ngamuk nya gimana kalau begitu?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,058
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 5 Mths 4 Wks 7 Hrs 38 Mins 1 Sec
    sungguh memalukan nih orang..., bukan motor miliknya malah diancurin.., sangat berbahaya jika orang model gini berkeliaran bebas dijalanan

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia and Melbourne, Australia
    Posts
    10,654
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Mendingan bayar surat tilang lebih murah dr benerin motor

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,650
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 40 Mins 55 Secs
    kalo itu motor ceweknya berarti bisa kena pasal pengerusakan nggak tuh?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 14 Hrs 34 Mins 50 Secs
    coba cek kepalanya... kayanya otaknya ketinggalan di rumah tuh

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 52 Mins 23 Secs
    Siap2 aja nanti yg jadi istrinya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tantang Petugas Dishub
    By belajaroto in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th February 2019, 20:23
  2. Tidak Terima Ditilang, Pria Ini Malah Banting Motornya
    By belajaroto in forum Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th December 2018, 09:33
  3. Replies: 13
    Last Post: 21st November 2018, 08:10
  4. Replies: 6
    Last Post: 5th November 2018, 15:17
  5. Replies: 54
    Last Post: 10th September 2013, 16:46
Back to top