Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tantang Petugas Dishub
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658838
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 15 Mins 58 Secs

    Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tantang Petugas Dishub

    Tak terima ditegur akibat parkir di area terlarang, seorang pria terlihat nyaris baku hantam dengan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Bekasi. Lokasi kejadian persis di samping kantor Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga 1, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/2/2019) pukul 06.30 WIB.



    Dalam video itu terlihat pria berkemeja putih memanjat pagar kantor Pemkot Bekasi dan menghampiri petugas dishub. Kemudian terlihat percekcokan antar keduanya. Petugas dishub tersebut diketahui Komandan Regu Dishub Kota Bekasi bernama Suriyanto.

    Kepada wartawan, Suriyanto mengatakan, saat itu, dirinya sedang berjaga di area kantor Pemkot Bekasi. Tiba-tiba terdapat mobil berpelat nomor B 1023 UYK parkir di bahu Jalan Rawa Tembaga 1. Kemudian petugas dishub bernama Vidya menegur pria tersebut karena parkir sembarangan.

    "Sudah diarahkan (Vidya), 'Pak, mohon izin sudah ada larangan parkir, tolong di sana parkirnya'.

    Nah, petugas malah dimaki-maki, dia ( pengendara) bilang begini, 'Hei, kamu TKK (tenaga kerja kontrak) ya? Buat izin kamu'. Terus dia naik lewat pagar," kata Suriyanto.

    Suriyanto yang melihat anak buahnya dimarahi, langsung memanggil pria tersebut untuk memindahkan kendaraannya.

    Namun, pengendara tersebut justru keluar menghampiri Suriyanto dengan memanjat pagar kantor

    "Dia turun (lewat pagar Pemkot Bekasi). Belum apa-apa, tiba-tiba dia marah-marah. Marah-marahnya nggak jelas kaya apa. Langsung ngajak berantem. Nah, terus dia (R) ngomong begini, 'Udah lo berantem ama gua lo, buka baju lo'," ujar Suriyanto.

    Suriyanto menerima tantangan R dengan membuka bajunya. Namun R tidak memukul Suriyanto. "Dorongan saja. Nggak sampai mukul. Demi Allah nggak ada (mukul). Cuma kita dorong saja, Pak, karena dia dekat, ya kita dorong," ujar Suriyanto.

    R lalu kembali ke dalam mobilnya dan mengancam Vidya. "Nah, dia jalan, buka pintu (mobil) masih ngancam-ngancam, (kata pelaku) 'Oi, kamu TKK perempuan, saya habisin kamu'," ujar Suriyanto.

    Suriyanto mengatakan pelaku melanggar tiga hal, yakni parkir sembarangan, memanjat pagar Pemkot Bekasi, dan mengancam petugas. Suriyanto tidak mengetahui pasti alasan R parkir sembarangan dan memanjat pagar Pemkot Bekasi.

    "Dia cuma bilang 'Siapa yang ngelarang parkir di sana? Mana aturannya?'. Padahal jalan itu sudah ada rambu-rambunya," ujar Suriyanto.

    Peristiwa itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,193
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 15 Hrs 19 Mins 11 Secs
    kegoblokan yang keterlaluan..............

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia and Melbourne, Australia
    Posts
    10,655
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 41 Mins 5 Secs
    Dr cerita artikel dia atas, si R uda jelas salah.. tp di sayangkan petugas mestinya profesional dan tdk buka baju dan berkelahi (walau dorong”an) utk menuruti permintaan si R , langsung aja laporkan polisi yg sudah jelas punya kewenangan utk menangkap org yg melanggar hukum

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    3,036
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 11 Hrs 10 Mins 6 Secs
    Tarzan and the ape.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Valhala
    Posts
    1,370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 22 Hrs 46 Mins 35 Secs
    ya menegakkan hukum sifatnya sama saja dengan revolusi budaya sih. di cina dan jepang kayak apa tuh pergantian hukumnya . gambar beginian doang mah cuma anginnya doang

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 4 Hrs 36 Mins 38 Secs
    wah serba salah dah...pemerintah nagsi keran kredit mobil yg jorjoran, tp fasilitas jalan masih ga sebanding dg jumlah kendaraan

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 12 Mins 14 Secs
    pendatang pake mobil murahan aja serasa presiden mau nya bener terus bikin jelek nama bekasi aja

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,850
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 3 Days 1 Hr 19 Mins 43 Secs
    makanya kalo mau parkir nanya dulu jgn sembarangan

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    359
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 10 Hrs 24 Mins 28 Secs
    R si Manusia Bodoh.
    mudah2an manusia jenis ini segera punah dari Tanah Air tercinta ini.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 8 Mths 1 Wk 3 Days 16 Hrs 1 Min 44 Secs
    abis turun pager langsung benerin sleting..., abis ngapain emang?...
    btw mbak vidya nya gak kliatan nih hehehe

 

 
TKB Rajawali

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 5th November 2018, 14:17
  2. Replies: 11
    Last Post: 14th September 2018, 11:32
  3. Replies: 6
    Last Post: 11th August 2018, 21:06
  4. Replies: 9
    Last Post: 10th August 2018, 14:15
  5. Replies: 54
    Last Post: 10th September 2013, 15:46
Back to top