KNALPOT INOVA
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: KNALPOT INOVA
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6587
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec

    KNALPOT INOVA

    Guys....
    gw mau ganti knalpot inova, ada yg bisa kasih saran pake apa yg bagus tp ga mahal? apa pipa-nya juga mst diganti?
    Tq

  2. Jayapoker
  3. #2
    sylpheed
    Guest

    Re: KNALPOT INOVA

    Quote Originally Posted by mink99
    Guys....
    gw mau ganti knalpot inova, ada yg bisa kasih saran pake apa yg bagus tp ga mahal? apa pipa-nya juga mst diganti?
    Tq
    Tujuan ganti untuk apa boss, untuk irit? supaya lebih keren atau gimana?

    kalo mau irit, bisa pake knalpot kansai, sekitar 2.3jt. pipanya lebih kecil sedikit. waktu itu saya beli di Standard Adi Knalpot, Jl. Gunung Sahari.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    pengennya sih irit n keren deh bos...

  5. #4
    sylpheed
    Guest
    Quote Originally Posted by mink99
    pengennya sih irit n keren deh bos...
    hehe kalo kansai sih ngak gitu keren bos. tapi lumayan jadi irit. kalo ke luar kota innova gw bs 1:11+ (tapi pake pertamax plus sih jadi duit yang keluar juga tetep aje)

  6. #5
    PuMa_Racing
    Guest
    kalo supaya irit bisa dilakukan dengan penggantian tabung tengahnya bos....sesuaikan aja dengan cc mobil....dan supaya tenaga ada tapi irit lebih baik gunakan tabung dengan dua kali penyaringan (kaya minyak goreng ya hehehe :smt003 )....saringan itu fungsinya menahan asap dari knalpot supaya enggak keluar semua....seperti merk kansai.....ini fungsinya supaya irit dan tenaga tidak terbuang percuma dan suara tidak menjadi keras....sistemnya dua kali penyaringan....asap sisa pembakaran mesin bakalan ditahan separo di tabung dan setengah lagi dikeluarkan......setengah sebelumnya akan menuggu asap berikutnya datang baru dia keluar.....kalo lu pake knalpot freeflow maka asap pembakarang langsung keluar semua.....ini memang bikin enteng mesin tapi bensin lu bakalan boros karena tidak ada yang menahan asap sisa pembakaran tadi...makanya kalo pake knalpot freeflow disarankan tambah tabung lagi di tengahnya ini supaya enggak boros tapi emang sih suaranya bakalan mendem..contoh saringan yang bagus seperti ini bos.....


  7. #6
    PuMa_Racing
    Guest
    nah proses pembuangan asapnya seperti ini bos kalo di tabung knalpot yang bagus



    yang warnanya merah itu asap panas dari mesin lalu asap dibelokkan kekiri nah setelah itu disaring lagi dan dikeluarkan setengah....setengahnya lagi dikeluarkan belok kekiri dan disaring lagi baru dia keluar....asap yang ditahan sebelumnya akan nunggu asap panas dari mesin yang datang selanjutnya ini supaya tendangan tenaga ada......semoga bermanfaat ya :smt002

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs
    tabung apa aja tuh yg kayak gitu???
    lokal ada ga??
    thx

  9. #8
    PuMa_Racing
    Guest
    kalo tabung sebaiknya cari yang seperti diatas bos....tapi kalo buat gaya bisa diakalin dengan pake ujung knalpot yang bagus bos.....nah untuk ujung knalpot ini harus disesuaikan dengan model bumper bos.....biar matching gitu...kalo buat innova karena bumpernya rada oval maka sebaiknya pake ujung knalpot yang modelnya oval juga......model knalpot sekarang bisa dicustom bos sesuai keinginan dan model mobil......bisa dilihat deh.....


  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    wuih...kenyang deh liat pencerahan dari bos PuMa_Racing...Tengkiyu Bos..

    btw, bos jualan knalpot ga? :smt003

  11. #10
    PuMa_Racing
    Guest
    yang lokal udah ada bos pokoknya kalo beli tabung lihat aja di ujung lubang knalpotnya kalo dia tembus berarti jenisnya freeflow atau saringannya cuma satu arah aja....tapi kalo enggak tembus antara ujung satu dengan ujung lain berarti tabung itu seperti tabung yang gw jelasin diatas....tabung knalpot standard sebagian besar sistemnya seperti itu kok....kalo yang racing biasanya yang pake double filter itu merk kansai karena gw pernah baca skemanya dan cara kerja knalpot kansai....tapi setau gw yang lokal racing udah ada kok yang model kerja tabungnya seperti itu.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 26th July 2011, 16:11
  2. WTS: Grill Inova 2006 + Stoplamp Kiri inova 2005
    By Willy_wijaya in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 7th May 2011, 12:04
  3. grill inova elegant dan stop lamp inova led
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th September 2009, 13:44
  4. jual grill inova elegan dan stop lamp lead inova
    By tegar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 17th September 2009, 00:31
  5. WTB handle pintu bagian dalam inova yg chroom kyk yg ada d inova seri V
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th February 2009, 15:54
Back to top