ALL ABOUT VIOS KE SINI DONK..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65841
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs

    ALL ABOUT VIOS KE SINI DONK..

    yang punya taxi2 gaul ke sini donk semua masalahnya kita bahas di sini bareng2 nyok..
    1. vios kenapa seh jarang banget yang dimodif. perangkat customnya dikit.
    2. vendernya sempit. lebar 8 ud gesrat - gesrot
    3. tapi mesinya lincah paling kenceng di kelasnya seh gw bilang.
    4. irit abis

    kalo ada yang pusing ama taxi kite tercinta dibahas aj di sini

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    gw sih klo modif lbih suka ke audio nya doank..
    tp jg blom ksampaian nih dr kmrn, ga ada waktu...

    btw, klo mw gnti velg enak nya jd brp yah..??

    soal kencang, mantapz pny deh...
    ga usah gas dalam2 dah bs 80, dalaman dikit 120 lbih jg smpe. tp ga prnah brani lbih dr 110 sih, kasian mesin nya..
    klo soal irit, ini nih yg gw demen bgtz...
    20 liter bs bwat 300km, brarti bs 1:15 tuh...
    itu gaspol tuh bawa nya, ga tau deh klo gw bw santai, bisa lbih kali yah...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by sam2804 View Post
    gw sih klo modif lbih suka ke audio nya doank..
    tp jg blom ksampaian nih dr kmrn, ga ada waktu...

    btw, klo mw gnti velg enak nya jd brp yah..??

    soal kencang, mantapz pny deh...
    ga usah gas dalam2 dah bs 80, dalaman dikit 120 lbih jg smpe. tp ga prnah brani lbih dr 110 sih, kasian mesin nya..
    klo soal irit, ini nih yg gw demen bgtz...
    20 liter bs bwat 300km, brarti bs 1:15 tuh...
    itu gaspol tuh bawa nya, ga tau deh klo gw bw santai, bisa lbih kali yah...
    iye vios irit y dmen banget gw heehehe....tapi kalo ud didandanin jalannye jadi kaya penganten bensin boros heehe tu mobil jarang banget ada yang diapa2in. paling ganti velg hehheheh..kalo ganti velg yang 7,5 aj ud mentok mesti pake spacer..sempit banget vendernya..kalo mao pake yg pcdnya cocok..tapi modelnya jelek2..yang celong pasti ud sengsara bawanya ehhehe..itu karena mobil gw nga mao disamain ama taxi aj hehehe

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs
    vios irit tp sayangnya minimal mesti ber-RON 92..hiks..hiks...apalagi kalau pistonnya kena..mesti beli satu set dgn blok mesinnya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    @cihuy
    masa sih model2 velg yg pcd nya sama jelek2...
    klo gnti ama yg pny vios br ato yaris gt cocok ga yah...??
    kyk nya gw liat bgus jg tuh, soal nya pake yaris jg sih...

    iya nih, gw pngen gnti velg jg biar ga disamain ama taxi...
    ama gw pngen gnti lampu blkg yg led, mahal ga yah...??

    btw, mang pny bro boros kah..??dpt brp biasa nya..??

    @rizky
    iya jg tuh, irit tp hrs RON 92 malah kt nya 95 krn klo pake yg 92 msh suka ngelitik...
    untung yg 92 dah turun nih hrg nya, tp kyk nya bakalan naek lg sih...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pernah punya vios ...terus dipasang Turbo Kit merk Greddy...wah larinya jadi uedaaan ...kuenceeeng bro...dpt tenaga 175dk on engine...120dk on wheels....itu belum optimal loh masih pake boost 0.5bar...klo dinaikin 1 bar bisa2 lebih dari 200dk...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs
    bos2 vioser..ane bikin topic tentang koalisi antara soluna dgn vios..lihat dan kasih komentarnya ya di :

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=66199

  9. #8
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 52 Mins 54 Secs
    fender kcil mst trik khusus supaya ngayunya enak..
    per kl yg sport lbh recommended, coz ngayun lbh keras..sialnya jd ga empuk,hue2..
    kl mesin sih enak banget deh dikelasnya..
    responsif bgt dah...
    nyebelinya yah LIMO!!!!
    damn!!!!toyota sial,kiraen org beli mobil murah meh,..malah dijadiin taksi..
    swt
    heu2

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    wahh vios mah ok punya deh..
    gw mah ga peduli byk org yg bilang ngapain beli vios mirip taxi, cuek aja..
    irit pula, pw dah pokoknya klo udh naik ni mobil..
    baru sempet ganti velg sama audio aja si, abis klo dimodif kayaknya syg..hehehe

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs
    jgn lupa para pemuja vios masuk jg ke http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=66199

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AUDI lover masuk sini donk
    By kasogi in forum Auto Club
    Replies: 1808
    Last Post: 25th April 2015, 08:28
  2. masuk sini donk yg ngerti wax
    By luQ 8mw in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 564
    Last Post: 28th October 2012, 17:55
  3. WTA:masuk donk sini mw nanya
    By Andre_65 in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 2nd September 2010, 15:32
  4. Pengguna XL sini donk,gw mo curhat..
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 59
    Last Post: 26th August 2008, 17:51
  5. Baleno User, masuk sini donk.....
    By Alex_80 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 22nd March 2008, 11:21
Back to top