Dengan ATM Kosong, Pria Tunawisma Ini Lakukan Transaksi Hingga Rp1M
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,511
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 19 Hrs 18 Mins 46 Secs

    Dengan ATM Kosong, Pria Tunawisma Ini Lakukan Transaksi Hingga Rp1M



    Menemukan ada kesalahan pada software bank, seorang pria tunawisma bernama Allah Ditta berhasil melakukan transaksi mencapai Rp 1 Milliar hanya bermodalkan kartu ATM kosong. Bahkan Allah Ditta menggunakan kartu ATM itu untuk transaksi sebanyak 167 kali, meliputi pembelian hingga tarik tunai.

    Dilansir dari Metro.co.uk, Allah Ditta menggunakan kartu ATM itu untuk berbelanja di 14 toko Tesco di Bradford, Leeds, Garforth, Oldham, dan Manchester. Allah Ditta juga meminjamkan kartu ATM itu kepada teman-temannya sesama tunawisma. Namun, kini dia telah ditangkap atas tuduhan penipuan dan dijebloskan ke dalam penjara selama 2 tahun 3 bulan.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 12 Mins 4 Secs
    di penjara malah dapet subsidi .... makan-minum-tempat tidur
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,902
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 58 Mins 53 Secs
    namanya bikin ngeri
    kenapa kasus nya penipuan ya? padahal kan dia sudah menemukan kelemahan atm

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    plus..... dlm penjara di EU / EEA skrg tersedia desktop computer dgn internet access meski bbrp censored. 1 inmate 1 cell

    kalo urusan pintar cari systemic loophole india india bgini mmg jagonya

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,902
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 58 Mins 53 Secs
    padahal biasanya di tempat lain kalau menemukan suatu kelemahan di kasih reward ini kok malah di penjara

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 2 Mins
    cerdas bisa tau ada kesalahan pada software bank dan gak pelit rela bagi2
    "coba lihat dari sisi positif terlebih dulu baru pikirkan sisi negatif kemudian. ingat,jangan terbalik"

  8. #7
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    only white-hats hired to find more n more systemic holes

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 29 Mins 2 Secs
    Tunawisma bisa menemukan celah di software bank...kereeennn...seharusnya pihak bank meng-hire dia tuh utk cari celah lainnya

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 7 Mins 17 Secs
    amazing...tlg dimasukkin yutup dong tutorialnya hehe

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 9 Hrs 18 Mins 49 Secs
    Pertanyaan selanutnya yang tertipu atau bank nya gimana tuh? Harus tanggun rugi 1M nya donk. Hahhaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Mabuk, Pria China Ini Rusak 4 Mesin ATM
    By Surfer.Galz in forum Kriminal
    Replies: 6
    Last Post: 20th December 2018, 11:32
  2. Video: Pria Ini Nekat Lakukan Kiki Challenge Di Atas Motor
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th August 2018, 09:08
  3. Replies: 7
    Last Post: 13th August 2018, 17:33
  4. Replies: 19
    Last Post: 20th August 2012, 01:26
Back to top