Video: Suami Pulang Mabuk, Istri Ini Langsung Gendong Masuk Rumah
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658282
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,059
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 3 Hrs 43 Mins 35 Secs

    Video: Suami Pulang Mabuk, Istri Ini Langsung Gendong Masuk Rumah

    Dalam rekaman CCTV berikut memperlihatkan seorang suami yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Sang istri yang melihat suaminya pulang langsung menggendong sang suami yang sudah tak sadarkan diri tersebut hingga masuk ke dalam kamar. Sementara itu, teman yang mengantar suaminya tersebut hanya bisa tertawa melihat momen tersebut.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    504
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Hrs 55 Mins 48 Secs
    istri teladan....

    yakin ini istri bukan pembantu nya? LOL

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,896
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 23 Mins 19 Secs
    wah kalo gue udah di maki-maki nih

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,582
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 10 Hrs 19 Mins 38 Secs
    sesusah apapun idup , jangan lupa hrs ada hal u buang wang. antara beli rokok / beli alcohol

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 15 Hrs 14 Mins 18 Secs
    Untung kaga di tampol tuh dia, kali aja ngamuk gara - gara mabok.
    Bininya gedean dari pada lakiknya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 40 Mins 13 Secs
    ya itulah gunanya kl punya bini ukuran jumbo

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia and Melbourne, Australia
    Posts
    10,294
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 27 Mins 12 Secs
    Hebat juga walau udah high bgt tp masih inget pake helm hahahaha

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 36 Mins 26 Secs
    mmhh...istri yang berbakti

  10. #9
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,463
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 13 Hrs 39 Mins 44 Secs
    abis digendong trus cemplungin sumur
    haha

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Mabuk, Pria China Ini Rusak 4 Mesin ATM
    By Surfer.Galz in forum Kriminal
    Replies: 6
    Last Post: 20th December 2018, 12:32
  2. Replies: 6
    Last Post: 1st October 2018, 15:27
  3. Replies: 8
    Last Post: 26th September 2018, 14:46
  4. Replies: 7
    Last Post: 15th August 2018, 10:36
  5. Replies: 3
    Last Post: 17th June 2018, 23:00
Back to top