Video: Suami Pulang Mabuk, Istri Ini Langsung Gendong Masuk Rumah
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658282
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 45 Mins 55 Secs

    Video: Suami Pulang Mabuk, Istri Ini Langsung Gendong Masuk Rumah

    Dalam rekaman CCTV berikut memperlihatkan seorang suami yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Sang istri yang melihat suaminya pulang langsung menggendong sang suami yang sudah tak sadarkan diri tersebut hingga masuk ke dalam kamar. Sementara itu, teman yang mengantar suaminya tersebut hanya bisa tertawa melihat momen tersebut.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 26 Mins 40 Secs
    istri teladan....

    yakin ini istri bukan pembantu nya? LOL

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,886
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 32 Mins 45 Secs
    wah kalo gue udah di maki-maki nih

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    sesusah apapun idup , jangan lupa hrs ada hal u buang wang. antara beli rokok / beli alcohol

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Untung kaga di tampol tuh dia, kali aja ngamuk gara - gara mabok.
    Bininya gedean dari pada lakiknya

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 9 Mins 21 Secs
    ya itulah gunanya kl punya bini ukuran jumbo

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia and Melbourne, Australia
    Posts
    10,654
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Hebat juga walau udah high bgt tp masih inget pake helm hahahaha

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 7 Mins 17 Secs
    mmhh...istri yang berbakti

  10. #9
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 2 Mins 58 Secs
    abis digendong trus cemplungin sumur
    haha

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Mabuk, Pria China Ini Rusak 4 Mesin ATM
    By Surfer.Galz in forum Kriminal
    Replies: 6
    Last Post: 20th December 2018, 11:32
  2. Replies: 6
    Last Post: 1st October 2018, 14:27
  3. Replies: 8
    Last Post: 26th September 2018, 13:46
  4. Replies: 7
    Last Post: 15th August 2018, 09:36
  5. Replies: 3
    Last Post: 17th June 2018, 22:00
Back to top