Daihatsu Gran Max Built Up AKA Toyota Town Ace/Lite Ace
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/658058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 7 Mins 17 Secs

    Daihatsu Gran Max Built Up AKA Toyota Town Ace/Lite Ace

    halo modkomers...
    dah lama ga bikin tread

    ok, lgsg aja ya, sbnrnya granmax ini ane dapetin di pertengahan th 2016.. granmax ke 4 ane yg dpake buat cari duit, hehe
    pertama gm 2007 sold, lanjut pke pickup 2008 sold, lanjut blindvan 2009 sold..., lanjut luxio 2010...sold lg
    akhirnya nemu iklan di olx, granmax built up a.k.a toyota town ace/lite ace
    seller lokasi di bekasi, sdgkan saya di sumedang..janjian lah di bandung dg syarat klo ga cocok sya ganti uang bensin 300rb.. ketemuan, deal.....
    pertama dpt kondisi mayan... mayan berantakan...
    bodi kiri penyok..kaki2 repot.. km jalan 220rb, yaah gpp lah..yang penting... matic n rare, yeeeeeaahhh


    deal harga 72juta rupiah

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,902
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 58 Mins 53 Secs
    hobby grand max broh?

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 2 Mins
    foto interior dong om sekalian tunjukin beda2nya dimana aja, kalau eksterior beda nya spion sama pintu belakang ya om?
    "coba lihat dari sisi positif terlebih dulu baru pikirkan sisi negatif kemudian. ingat,jangan terbalik"

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 7 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    hobby grand max broh?
    kebutuhan pastinya sih...hehe
    karena ane bsinis konveksi, perlu kapasitas yg besar tp klo dpake keluarga masih bisa..
    paling cocok ya granmax dg baris 3 face to face n baris 2 bisa dilipet kedalem
    jd ky mobil box/blindvan dg berbagai kelebihan..xixixi

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by triopdd View Post
    foto interior dong om sekalian tunjukin beda2nya dimana aja, kalau eksterior beda nya spion sama pintu belakang ya om?
    siap..nanti difoto dl
    ekterior beda di spion fender kecil, spion utama lebih gede, velg 15', pintu blk ada defogger, 3rd brake lamp, wiper
    oh ya, warna putihnya pun beda dg granmax lokal, yg built up lebih putih, klo lokal putih tulang

    - - - - - - - - - -



    dpt dari Bukalapak, part2 optional JDMnya...
    spion belakang 400rb
    rear foglamp 300rb
    stiker 3pcs 90rb

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Hrs 1 Min 56 Secs
    upload foto"nya lagi dong om... untuk town ace ini dimasukin sama siapa ya bro? kok itu logonya semua pake daihatsu juga bro?
    dulu di salah satu channel youtube pernah ada yang review yang model pick upnya, monggo ditambahin lagi om foto"nya...

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 7 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    upload foto"nya lagi dong om... untuk town ace ini dimasukin sama siapa ya bro? kok itu logonya semua pake daihatsu juga bro?
    dulu di salah satu channel youtube pernah ada yang review yang model pick upnya, monggo ditambahin lagi om foto"nya...
    di indo kan daihatsu n toyota masih satu induk, astra, trus memang Town Ace ini diproduksi daihatsu indonesia atas pesanan Toyota untuk pasar jepang/ekspor...
    yg berkeliaran bbrp ekor termasuk punya saya, rata2 eks direksi/anak perusahaan astra.. karena di indo, toyota ga daftarin town ace, jd rebadge pake daihatsu daripada kena pajak gede mungkin...
    biasanya karena bosen atau peremajaan dll, dijual sekenannya spt yg saya dpt...pas di stnk a.n anak perusahaan astra

    - - - - - - - - - -









    - - - - - - - - - -

    perbedaan interior :
    - setirnya ga mirip granmax...ga tau mirip apa ya?
    - puteran AC ada pengaturan arah angin, klo di gmax lokal diganti jam
    - ada airbag sisi penumpang depan n supir
    - electric mirror, power window
    - auto leveling lampu
    - ada indicator seatbelt penumpang n supir yg berisik klo ga dipake
    - speedo yg cuma 180 n ga ada rpm nya
    - consol tengah antara penumpang dpn n supir

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Hrs 1 Min 56 Secs
    Quote Originally Posted by xmadmanx View Post
    di indo kan daihatsu n toyota masih satu induk, astra, trus memang Town Ace ini diproduksi daihatsu indonesia atas pesanan Toyota untuk pasar jepang/ekspor...
    yg berkeliaran bbrp ekor termasuk punya saya, rata2 eks direksi/anak perusahaan astra.. karena di indo, toyota ga daftarin town ace, jd rebadge pake daihatsu daripada kena pajak gede mungkin...
    biasanya karena bosen atau peremajaan dll, dijual sekenannya spt yg saya dpt...pas di stnk a.n anak perusahaan astra

    - - - - - - - - - -









    - - - - - - - - - -

    perbedaan interior :
    - setirnya ga mirip granmax...ga tau mirip apa ya?
    - puteran AC ada pengaturan arah angin, klo di gmax lokal diganti jam
    - ada airbag sisi penumpang depan n supir
    - electric mirror, power window
    - auto leveling lampu
    - ada indicator seatbelt penumpang n supir yg berisik klo ga dipake
    - speedo yg cuma 180 n ga ada rpm nya
    - consol tengah antara penumpang dpn n supir
    keren om mobilnya... sangat amat rare

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    882
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 17 Mins 57 Secs
    Wuiih, rare item dong ini om
    Ini udh ABS & double airbag ya berarti?
    Terus kl di STNK namanya tetep Daihatsu Granmax kah?
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 2 Mins
    Quote Originally Posted by xmadmanx View Post
    di indo kan daihatsu n toyota masih satu induk, astra, trus memang Town Ace ini diproduksi daihatsu indonesia atas pesanan Toyota untuk pasar jepang/ekspor...
    yg berkeliaran bbrp ekor termasuk punya saya, rata2 eks direksi/anak perusahaan astra.. karena di indo, toyota ga daftarin town ace, jd rebadge pake daihatsu daripada kena pajak gede mungkin...
    biasanya karena bosen atau peremajaan dll, dijual sekenannya spt yg saya dpt...pas di stnk a.n anak perusahaan astra

    - - - - - - - - - -









    - - - - - - - - - -

    perbedaan interior :
    - setirnya ga mirip granmax...ga tau mirip apa ya?
    - puteran AC ada pengaturan arah angin, klo di gmax lokal diganti jam
    - ada airbag sisi penumpang depan n supir
    - electric mirror, power window
    - auto leveling lampu
    - ada indicator seatbelt penumpang n supir yg berisik klo ga dipake
    - speedo yg cuma 180 n ga ada rpm nya
    - consol tengah antara penumpang dpn n supir
    setirnya mirip punya innova v tahun 05
    auto leveling nya masih fungsi om?
    kalo speedo sepertinya sama ya seperti granmax lokal,tapi apakah ada gear indicator?
    btw,itu kalo katalik euro 3 dikasih minum apa om mobilnya?
    "coba lihat dari sisi positif terlebih dulu baru pikirkan sisi negatif kemudian. ingat,jangan terbalik"

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 42 Mins 27 Secs
    saya pernah hampir beli ace ini, dari 3 yang saya datangi, ada 1 yang AC nya double blower original bawaan pabrik

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 3 users browsing this thread. (0 members and 3 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 18th September 2015, 17:39
  2. Replies: 87
    Last Post: 23rd November 2013, 01:20
  3. Toyota Kijang Rover Ace 1.8 Th 1996
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 14th April 2012, 15:46
  4. Toyota Kijang Rover Ace GRX 1.8 Th 1996
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2012, 21:18
  5. Nyari : Daihatsu Gran Max
    By breketek in forum Daihatsu
    Replies: 6
    Last Post: 10th November 2010, 10:36
Back to top