Hati-Hati untuk yang berniat liburan ke baturiti-bedugul Bali

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65788
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Posts
    15,389
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 18 Hrs 16 Mins 23 Secs

    Hati-Hati untuk yang berniat liburan ke baturiti-bedugul Bali

    Dalam plan perjalanan liburan kami ada jadwal menginap di lovely garden hotel (hotel perkarangan indah) di daerah Baturiti dekat bedugul Bali. Jadwal menginap kami di tgl 2-3 October 2008, jauh hari sebelumnya kami sudah melakukan konfirmasi kepada pihak hotel dan dihandle oleh ownernya langsung bernama Dewi (dulu kami pernah menginap sekitar 3 tahun lalu dan seingat kami ownernya bukan si Dewi ini). Oleh dewi kami diberi jawaban baru kamar sudah disiapkan untuk kedatangan kami nanti tgl 2-3 october 2008 dan dalam keadaan bersih dan rapi karena sekarang sudah new management jadi lebih bagus katanya.

    Tgl 2 october 2008 malam hari kami tiba di lokasi dan alangkah terkejutnya kami ternyata apa yg dijanjikan dewi selaku owner jauh dari kenyataan yang ada, kamar dalam keadaan belum siap, dan salah satu kamar kami dari 3 kamar yg kami pesan ternyata dipindahkan ke kamar lain dengan alasan kamar yang kami pesan sudah diambil / diisi oleh orang lain.

    Masalah belum selesai, ternyata kondisi kamar juga sangat kotor, gorden dalam kondisi robek dan kotor, dinding dalam kondisi kotor, sprei dan selimutpun juga tidak bersih dan di dalam laci meja masih banyak sisa sampah dan abu rokok serta kecoa-kecoa mati yang berbau busuk dan ditambah lagi tempat sampah yang masih terisi sampah dari tamu sebelumnya, air shower sangat kecil, lantai kotor, remote televisi tidak berfungsi di ketiga kamar kami, Dan di kamar salah satu rekan kami saat dipakai tidur di selimutnya ternyata ada binatang semacam kaki seribu dan bukan tidak mungkin bisa masuk ke dalam telinga tamu saat tidur ! Dan ditambah lagi lmpu kamar yang banyak mati dan membutuhkan waktu 2 jam untuk membereskan semua hal tersebut sementara kami sudah sangat kelelahan karena menempuh perjalanan mobil berjam-jam.

    Keesokan paginya kami tentu melakukan komplain ke dewi. Pagi kami diberi jawaban dewi belum bangun, agak siang diberi jawaban dewi sebentar lagi mau hadir di lobby, kami tunggu belum muncul juga lalu beberapa lama diberi jawaban dewi sedang mandi dan jawaban2 yg berbelit. Setelah beberapa jam akhirnya dewi muncul batang hidungnya dan setelah kami menyampaikan komplain kami tentang kondisi hotel yang jauh dari kondisi beberapa tahun saat masih dipegang management lama (masih ada kaitan family dengan dewi) si dewi ini dengan arogan memberikan jawaban yang sangat tidak memuaskan dan kurang ajar. Jawabannya hanya : maaf, kamar2 kami menurut dia sudah dibersihkan dan merupakan kamar2 terbaik serta terbersih mereka ! yang terbaik dan terbersih saja kondisinya seperti itu apalagi kamar lainnya ??? Dan puncak kurang ajarnya dia mengatakan : daripada tamu banyak omong lagi lalu apa maunya tamu ??? jawaban yang tidak pernah saya dengar selama 20 tahun traveling ke pelosok indonesia !!! Langsung jawaban tersebut membuat saya naik darah dan mengatakan bahwa dia bukan org bisnis terutama di bidang hotel dan pariwisata, dan dijawab dgn arogan memang dia bukan org bisnis ! Saat itu juga saya meninggalkan lobby dan segera menghubungi teman saya di bidang pariwisata daerah tsb dan mengatakan untuk berhati-hati dengan hotel tersebut agar tidak ada lagi tamu yang menjadi korban hotel tersebut beserta pemiliknya yang bernama dewi yang tidak mengerti tata krama dan menjawab komplain tamu dengan arogan dan asal-asalan.

    Dan saya harap owner hotel juga membaca surat ini yang tentunya saya tembuskan ke berbagai forum dan milist agr menjadi pelajaran berharga dalam memperbaiki diri dan kualitas SDM si owner pada khususnya !
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    masukin surat pembaca aj, om......
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    15,389
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 18 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by v_bale View Post
    masukin surat pembaca aj, om......
    udh saya masukin ke berbagai surat pembaca di berbagai forum, sy masukkan ke sini agar tidak ada yg jadi korban lagi....fyi dgn menambah Rp.50.000/malam saja harganya sudah sama dgn ibis rajawali surabaya tempat saya biasa menginap di surabaya dan ibis jelas jauh lbh nyaman dan bagus pelayanannya.....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    sip.... itu cara plg cpt n gampang, om... lwt surat pembaca, kan bnyk yg bc tu.....

    mhl yaaaa berartiiiii..........................
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    semoga tdk ketemu hotel yg begituan deh..apalag didaerah parawisata... semoga dinas pariwisata tanggap dgn hotel yg beginian

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah ati2 dunk modcomers

  8. #7
    Mayor Jendral
    Posts
    15,389
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 18 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by v_bale View Post
    sip.... itu cara plg cpt n gampang, om... lwt surat pembaca, kan bnyk yg bc tu.....

    mhl yaaaa berartiiiii..........................
    beberapa tahun lalu sy pernah menginap di hotel tsb saat masih dipegang management lama, si tante ownernya sangat ramah dan pandai masak, perhatian ke tamu, dan tempatnya dulu sangat bersih, ranjangnya ajah pakai king koil, nyaman dan bagus pelayanannya, sekarang di bawah management baru malahan berantakan, harga mahal gak apa asal kondisi kayak dulu beberapa tahun lalu, ini yg ada sangat amat mengecewakan dan tidak layak disebut hotel.....dan lagi atitude si owner baru yg namanya dewi yang sangat tidak mengerti etika apalagi etika di bidang pariwisata......saya sudah laporkan ke pemda di lokasi tsb agar hotel dan ownernya ini dapat teguran.....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    15,389
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 18 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by a3n View Post
    semoga tdk ketemu hotel yg begituan deh..apalag didaerah parawisata... semoga dinas pariwisata tanggap dgn hotel yg beginian
    padahal pengalaman sy selama 15 tahun sering ke bali tidak ada hotel di bali yg karyawannya kurang ajar, bahkan mreka super ramah dan helpfull...yang ini sungguh mengagetkan.....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    parah..bener2 parah nih hotel...bukan hotelnya sih yg parah..tp ownernya yg kurang ajar!! masukin ke surat pembaca koran jg aja..

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    masukin koran nasional atau lokal Bali, jamin kena tuh, kalo di net kadang org gak percaya gitu saja, maklum banyak spam.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 8th May 2014, 22:24
  2. Replies: 65
    Last Post: 20th October 2013, 10:38
  3. Hati Hati Berbicara di Bali
    By masa_depanku_cerah_lagi in forum Automotive
    Replies: 36
    Last Post: 10th January 2013, 16:35
  4. SEBAGAI PEMBELI SAYA DIPERMAINKAN, WARNING!! HATI-HATI DENGAN ID SLITHERZZZ
    By kensi raziel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th June 2010, 22:34
  5. Danger Pictures!! Hati-hati kalau liburan!
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 46
    Last Post: 13th April 2009, 22:05
Back to top