Mitsubishi Grandis GT 2009 PROJECT Harian
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/657792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 27 Mins 53 Secs

    Mitsubishi Grandis GT 2009 PROJECT Harian

    halohaaa Modcomers


    setelah puas dengan bmw e46 ane dan dirsasa udah ga cukup lg
    akhirnya memutuskan untuk nyari mbl yg 7seater yg nyaman n lega
    jatuhlah pilihan saya ke Grandis ini

    Awal waktu baru dpt dr pemilik sebelumnya

    Spoiler Show




    Niatnya mau tetep std aj ni mobil, tp emang dasarnya ga betah naik mbl tinggi2, belum nyampe sbulan pegang ni mbl, akhirnya gatel jg buat ganti per yg lebih pendek dan ganti velg ori. nyari per aftermarket ga dapet2, akhirnya custom aj deh dbngkel per langganan sambil nunggu velg mbl yg ane beli dtg.

    Setelah Ganti Per

    Spoiler Show



    Velg Work XSA02C R18x8 ET45

    Spoiler Show




    Ternyata ni mobil ga kaya mbl jepun pada umumnya yg pake velg ET besar aja udh rata bodi, akhirny trpaksa kesarinande buat bikin adaptor velg 32mm biar rata bodi trus skalian roll fender biar ga gesrot.
    karena ga betah pake adaptor velg, akhirnya hunting velg lg yg ET nya lbh kecil.

    Velg VolkRays GT-N R18x8-9 ET32

    Spoiler Show






    Segitu udh pake et32 aj msh butuh spacer nok 10mm lg buat roda blkg biar rata bodi n 4mm droda depan, ampun dah
    Niatnya mau nyari velg R18 lg lebar 9/10 ET under 30 biar ga pake spacernok

    Sambil hunting velg, ganti stir All New Pajero Sport dl biar tangan ada mainannya

    Spoiler Show


    Iseng2 ganti emblem SPACE WAGON biar berasa built up nya

    Spoiler Show


    Sekian dl gan, sambil hunting2 yg lain n nyari velg yg speknya pas.
    Silakan dicacimaki gan, tks..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,902
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 58 Mins 53 Secs
    belom main exhaust sistem om?

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 27 Mins 53 Secs
    blm om, mau std aj ni mah exhaustnya biar ttep nyaman

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 2 Mins
    cakep om mobilnya, btw itu tombol2 di setir bisa aktif semua om?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 25 Secs
    Quote Originally Posted by triopdd View Post
    cakep om mobilnya, btw itu tombol2 di setir bisa aktif semua om?
    iya saya juga penasaran.
    Apakah mainan di jarinya bisa aktif semua?

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 27 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by triopdd View Post
    cakep om mobilnya, btw itu tombol2 di setir bisa aktif semua om?
    Quote Originally Posted by rang2505 View Post
    iya saya juga penasaran.
    Apakah mainan di jarinya bisa aktif semua?
    tks om
    Cruise Control Aktif om,
    Audio steering nya tergantung HUnya
    pd dasarnya bs aktif smua om..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Masih Di Indo sih
    Posts
    987
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 17 Hrs 6 Mins 59 Secs
    simpel enak diliat, kaya di modernland lokasinya yah? velg grandis gt nya kemane om?
    Warm Regards//

    Xpander Mitsubishi Owner Club #XMOC-0433

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 27 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by curlyhair View Post
    simpel enak diliat, kaya di modernland lokasinya yah? velg grandis gt nya kemane om?
    tks om
    dibanjar wijaya om, velg aslinya msh dsimpen aj om

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 58 Mins 57 Secs
    Cakep om Grandisnya

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 27 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by rga273 View Post
    Cakep om Grandisnya

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>> JUAL : OEM MITSUBISHI GRANDIS 16 >>>
    By sunarto in forum 16 Inci
    Replies: 6
    Last Post: 30th August 2012, 10:11
  2. Bola lampu untuk Mitsubishi Grandis 2009
    By wandiyou in forum HID Provision
    Replies: 3
    Last Post: 7th June 2012, 00:27
  3. WTS: Mitsubishi Grandis GLS 2009 A/T
    By devillager in forum Mitsubishi
    Replies: 11
    Last Post: 21st June 2011, 11:25
  4. WTS : MITSUBISHI GRANDIS GT 2009 Akhir
    By naughtybee in forum Mitsubishi
    Replies: 9
    Last Post: 23rd August 2010, 22:55
  5. Replies: 37
    Last Post: 9th December 2009, 15:30
Back to top