Corolla altis 2006 vs camry 2005
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/657145
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 35 Mins 20 Secs

    Corolla altis 2006 vs camry 2005

    Mau nanya nih dengan agan2 dan suhu2 berpengalaman di trit ini, mendingan beli altis 2006 matic atau camry G matic 2005 ya? Budget ane hanya 70 - 80 jt udah termasuk dana cadangan untuk service mobil kalau ada kerusakan minor.

    Dan apakah altis dan camry tahun segitu bisa minum pertaLite?

    Dan rasio FC dalkot nya berapa ya?

    Terima kasih agan2 dan suhu2

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 31 Mins 20 Secs
    ane pake altis g a/t 2005 kan masih sama tuh modelnya, kayaknya sih 1:11 an buat macet-macetan kalo luar kota bisa 1:13an lah orang ane dari bekasi ke sawangan lanjut ke jasinga bogor terus pulang kebekasi cuma abis pekgo, di bawa ke bandung lanjut semarang lanjut bandung balik kebekassi gak sampe 800rb
    ane biasa pake premium malah gan karna mereka sudah vvt-i durasi bukaan valve untuk memasukan udara berupa oksigen akan di kurangi dan menambah jumlah bahanbakar yang di masukan ke ruang bakar sebaliknya ketika menggunakan bahan bakar yang kurang baik dan akan di tambah ketika menggunakan bahan bakar yang sangat baik bedanya sih di performa dan efisiensi karna cuma buat jalan macet di jakarta performa gak ada artinya tapi kalo efisiensi sih sebanding lah habisnya nominalnya sama

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 1 Min 39 Secs
    dana sgtu mending altis saja om....klo camry mgkin dapet mblnya dgn dana sgtu,tp untuk rekondisi dan perbaikan sana sini berat jg hahhaa

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 40 Mins 50 Secs
    vote for Altis..

    pajaknya lebih murah dibanding Camry ya seharusnya.

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    408
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 6 Hrs 10 Secs
    altis bro jika masih belum punya anak... jika sudah punya anak dll bagusan camry

    perawatan pasti lbh murah Corolla tapi jika sdh bekeluarga bagusan camry bro big sedan

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 35 Mins 20 Secs
    Widihh mantapp terima kasih agan2 atas rekomendasi nya. Tapi masalahnya, ane liet di olx harga altis 2005 ga masuk akal semua. Mestinya harga nya di 70an juta, tapi pada jual di harga 90an juta. Sedangkan untuk camry di tahun yg sama, 70 - 80an juta masih dapet. Makanya ane bingung hahaha

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,932
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 11 Hrs 38 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by innova8577 View Post
    dana sgtu mending altis saja om....klo camry mgkin dapet mblnya dgn dana sgtu,tp untuk rekondisi dan perbaikan sana sini berat jg hahhaa
    setuju.. dgn budget segitu mending altis aja.

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Omotnair View Post
    Widihh mantapp terima kasih agan2 atas rekomendasi nya. Tapi masalahnya, ane liet di olx harga altis 2005 ga masuk akal semua. Mestinya harga nya di 70an juta, tapi pada jual di harga 90an juta. Sedangkan untuk camry di tahun yg sama, 70 - 80an juta masih dapet. Makanya ane bingung hahaha
    aji mumpung orang lg pada nyari yg pajaknya murah. Hahaha

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 35 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    setuju.. dgn budget segitu mending altis aja.

    - - - - - - - - - -



    aji mumpung orang lg pada nyari yg pajaknya murah. Hahaha
    Nahhh makanya sebenernya pengen altis tapi jadi bingung banget karena ga ada orang yg jual altis 2005 di angka 70an juta. Malah 90an keatas semua rata2.

    Sedangkan camry 2005 dapet tuh 70an juta. Jadi bingung mau ambil yg mana. Pikiran sih kalo misalkan camry abis dibenerin n dirapiin ujung2nya jadi 90an juta juga, mendingan ambil camry daripada beli altis 90an juta hahaha

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Padang - Sumatera Barat
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 43 Mins 3 Secs
    altis aja om, lebih irit, biaya perbaikan lebih murah, apalagi klo tipe g 2006 sudaj ada kontrol audionya...cuma grill nya lebih bagus yg punya 2005.

    klo camry model 2005 harganya emang jatoh...yang model 2007 aja ada yg dibawah 100 kok

    klo mau sedikit gambling, ambil mobil lelang aja. banyak mah klo di jakarta.

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 35 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by brisik_loe View Post
    altis aja om, lebih irit, biaya perbaikan lebih murah, apalagi klo tipe g 2006 sudaj ada kontrol audionya...cuma grill nya lebih bagus yg punya 2005.

    klo camry model 2005 harganya emang jatoh...yang model 2007 aja ada yg dibawah 100 kok

    klo mau sedikit gambling, ambil mobil lelang aja. banyak mah klo di jakarta.
    Mantap deh gan makasih ya saran nya. Ane putuskan utk nabung dikit lagi abis itu ambil altis 2006 hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    ane pake altis g a/t 2005 kan masih sama tuh modelnya, kayaknya sih 1:11 an buat macet-macetan kalo luar kota bisa 1:13an lah orang ane dari bekasi ke sawangan lanjut ke jasinga bogor terus pulang kebekasi cuma abis pekgo, di bawa ke bandung lanjut semarang lanjut bandung balik kebekassi gak sampe 800rb
    ane biasa pake premium malah gan karna mereka sudah vvt-i durasi bukaan valve untuk memasukan udara berupa oksigen akan di kurangi dan menambah jumlah bahanbakar yang di masukan ke ruang bakar sebaliknya ketika menggunakan bahan bakar yang kurang baik dan akan di tambah ketika menggunakan bahan bakar yang sangat baik bedanya sih di performa dan efisiensi karna cuma buat jalan macet di jakarta performa gak ada artinya tapi kalo efisiensi sih sebanding lah habisnya nominalnya sama
    Wadawww ga bahaya tuh minum premium?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Altis 2006, Vios 2008, BMW e46 318i 2004, Accord 2005, Camry 2005?
    By pendekargendut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 8th November 2018, 18:30
  2. Toyota Corolla Altis G manual 2006
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 10th December 2012, 18:14
  3. Replies: 0
    Last Post: 21st August 2011, 13:06
  4. WTA: Honda Civic 2005 vs Toyota Corolla Altis 2006
    By bodatbrasco in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 1st February 2011, 10:13
  5. corolla altis 2006 [udah nemu]
    By B841ZK in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 22nd June 2010, 22:10
Back to top