Hanya Jual Kaos Kaki & Sepatu Bekas, Wanita London Ini Raup Untung
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/657134
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,345
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 3 Hrs 37 Mins 26 Secs

    Hanya Jual Kaos Kaki & Sepatu Bekas, Wanita London Ini Raup Untung




    Memiliki kaki yang indah, seorang wanita asal London bernama Roxy Sykes memiliki penghasilan sekitar 100.000 poundsterling atau Rp 1,9 miliar dalam setahun dengan berjualan kaos kaki dan sepatu yang telah dia pakai. Diketahui, Roxy menjual kaos kaki kotornya seharga 20 Pounds atau sekitar Rp 392 ribu. Sementara, sepatu bekasnya dia jual dengan harga 200 Pounds atau sekitar Rp 3,9 juta.

    Roxy terinspirasi menjual kaos kaki dan sepatu bekasnya, ketika seseorang memuji kaki indah Roxy sehingga dia berpikir untuk menjadikan kakinya sebagai aset untuk memperoleh uang dan mulai membuat akun Instagram yang menampilkan kakinya.

    Tak disangka, Roxy mendapat banyak pesan yang menginginkan barang-barang yang pernah dikenakan oleh kaki Roxy. Akhirnya, dia pun menjual kaos kaki dan sepatu bekasnya. Bisnisnya ini telah berjalan selama 4 tahun dan setiap bulannya dia bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp 156 juta.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    jualan (apapun) untung ya wajar. jualan sampe rugi terus ya mending ga usah jualan

    sepatu n kaoskaki n apapun yg bekas kalo disini dibeli trus kasih ke pencarisuaka (arab n africa) abis itu minta reimburse ke local govt. harga barang plus manhour wkt distribusi (per jam di harga euro 10-15 tergantung dinegara EU mana)

  4. #3
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 24 Mins 1 Sec
    klo mau usaha mah pasti ada jalannya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 43 Mins 11 Secs
    Ah, depan stasiun jatinegara juga banyak yg jualan sepatu bekas..
    Terbang kocar-kacir.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 42 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by bijou View Post
    Ah, depan stasiun jatinegara juga banyak yg jualan sepatu bekas..
    Tp ga seberuntung tuh cewek ya bro

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 50 Mins 26 Secs
    yang beli cowo-cowo ngarep kali

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,004
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs
    yah ada celah pasti dimanfaatkan, hukum ekonomi

  9. #8
    Mayor
    Location
    9898
    Posts
    4,242
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 18 Hrs 56 Mins 49 Secs
    salut nih gan...mantap
    MERCEDES AMG ADDICT

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 33 Mins 38 Secs
    Kaki kayak gitu dibilang indah? Eyw...

  11. 6th November 2018, 13:55

  12. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 43 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by azkadon View Post
    Tp ga seberuntung tuh cewek ya bro
    Yg jual gak cantik ama seksi sih gan.

    😝
    Terbang kocar-kacir.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Aneh, Sepatu Ini Didesain Mirip Dengan Kaki Manusia
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th October 2018, 12:26
  2. Replies: 4
    Last Post: 14th September 2018, 12:30
  3. Replies: 6
    Last Post: 4th June 2018, 11:35
Back to top